Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Februari 2022 | 18:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, dalam live streaming bersama sejumlah pro player, Marsha menyampaikan pujiannya terhadap sosok Jess No Limit. Menjadi pelopor dunia esports di Indonesia, Marsha lalu mengakui pengaruh besar pro player tersebut.

Diakui oleh Marsha, Jess No Limit memiliki pengaruh besar sehingga mampu membuat sebuah games dianggap sangat mahal. Tidak main-main, menurutnya, pro player yang kini telah pensiun ini cukup berani menaruh harga yang mahal untuk tiap game.

''Games itu dinilai mahal karena Jess No Limit juga. Dia itu gamer yang berani taruh harga mahal gitu,'' jelas Marsha.

Lebih lanjut, Marsha menyebut Jess No Limit sebagai kiblat di dunia esports Tanah Air. Tak jarang sosok pro player bernama Tobias Justin ini dikenal sebagai pelopor esports di Indonesia yang semakin berkembang karenanya.

''Awalnya, sebelum gue sama Donkey terkenal lah dan banyak juga yang lainnya, dia (Jess No Limit) itu kaya kiblat'' lanjutnya menjelaskan.

Potret Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Wajar rasanya jika Marsha menyebut Jess No Limit sebagai pelopor esports di Indonesia. Pasalnya, selain dikenal berpengaruh pada perkembangan Mobile Legends di Tanah Air, nama Jess No Limit kerap kali ikut membawa besar nama game lainnya.

Jess No Limit memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends saat namanya sedang begitu naik daun. Mantan pentolan EVOS Esports ini memutuskan untuk fokus menjadi content creator dengan berkarir di YouTube.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023