Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Februari 2022 | 12:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - VP EVOS Esports, Aldean Tegar baru-baru ini mengungkap deretan player penting yang pernah berkarya di tim macan putih. Nama-nama besar yang disebutkan mencakup Oura hingga Jess No Limit.

Sejak MPL Season 1, EVOS memang dikenal sebagai salah satu tim Esports yang sukses melahirkan berbagai plaer berbakat dengan nama besar di pro scene.

Divisi Mobile Legends EVOS Esports bahkan dikenal sudah berhasil meraih juara dalam sejumlah turnamen seperti MPL Season 4, MPL Season 7 serta M1 World Championship.

Mengenai hal ini, VP EVOS Esports, Aldean Tegar lalu mengungkap sosok player penting yang pernah ada di tim esports tersebut khusus divisi Mobile Legends.

Menurut Aldean Tegar, di MPL Season 1, pilar utama EVOS Esports diemban oleh Donkey. Sedangkan player penting di MPL Season 2 adalah sosok Oura dan Jess No Limit. Walaupun begitu, Aldean Tegar mengakui bahwa Oura memiliki peran yang lebih penting.

EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)

''MPL Season 1 pilarnya Donkey, MPL Season 2 Eko (Oura) sama Jess No Limit, tapi lebih ke Eko sih'' jelas Aldean Tegar.

Lebih lanjut, selama MPL Season 3, pilar utama EVOS Esports dipegang oleh Oura yang masih begitu aktif sebagai pro player. Di MPL Season 4 hingga MPL Season 10 ini pilar utama EVOS Esports lalu menjadi tugas Zeys.

''MPL Season 3 juga Oura, MPL Season 4 sampai sekarang itu udah Bjorn (Zeys) full'' lanjutnya.

Peran Zeys sebagai coach EVOS Legends tidak main-main. Bersama Oura dan kawan-kawan, Zeys berhasil membawa pulang dua piala MPL ke EVOS serta piala dunia M1 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Tak Terkalahkan Saat Seleknas, Bigetron Alpha Jadi Wakil Indonesia di IESF WEC 2023