Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 15 Februari 2022 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Situs resmi Capcom baru saja mengaktifkan "teaser" yang membuat penggemar merasa penasaran. Perusahaan video game ini tiba-tiba memamerkan countdown atau hitung mundur yang terpampang dalam situs resminya.

"Teaser Countdown" juga diunggah oleh Capcom melalui media sosial resmi perusahaan. Banyak netizen dan penggemar judul game dari Capcom menerka-nerka terkait teaser tersebut.

Capcom mulai melakukan hitung mundur tepat pada 14 Februari. Waktu hitung mundur akan berakhir selama beberapa hari ke depan, tepatnya pada akhir pekan.

Pro Tour Season Final Street Fighter akan dimulai pada 17 Februari dan berakhir 21 Februari. Itu adalah waktu yang sama di mana penghitung mundur tersebut selesai. Ini memancing spekulasi adanya pengumuman terbaru berkaitan dengan game Street Fighter.

Dikutip dari Games Radar, rumor yang beredar mengklaim bahwa Capcom bakal meluncurkan judul game baru yaitu Street Fighter 6. Perlu diketahui, Street Fighter 5 awalnya debut pada tahun 2016.

Teaser countdown dari Capcom. (Twitter)

Kita belum menyaksikan adanya judul game anyar setelah Street Fighter 5 hampir berumur enam tahun. Pengungkapan Street Fighter 6 kepada penggemar di puncak Pro Tour tentu masuk akal.

Periode 2022 merupakan ulang tahun ke-35 dari franchise tersebut. Pada awal tahun ini, Capcom mengungkap logo baru Street Fighter sebagai perayaan "35 tahun pertarungan epik, bola api, dan persaingan ikonik!".

Jika masih ingat, perusahaan juga merilis koleksi khusus untuk peringatan 30 tahun Street Fighter pada 2018. Koleksi terdiri dari 12 versi arcade utama game Street Fighter, Street Fighter 2, Street Fighter 3 dan Street Fighter Alpha.

Teaser countdown dari Capcom. (Capcom)

Perusahaan diprediksi dapat mengenalkan sesuatu yang baru pada peringatan spesial mereka. Selain Street Fighter 6, banyak yang menduga bahwa teaser countdown ini berhubungan dengan Resident Evil.

Latar belakang hitam dengan font putih mencolok memang membuat penghitung waktu mundur ini terkesan horor. Tak menutup kemungkinan bahwa Capcom juga bisa mengumumkan DLC anyar pada game Resident Evil Village.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store