Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Februari 2022 | 14:02 WIB

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV, Donkey mengungkap fakta mengenai Wannn yang nyaris masuk dan bergabung dengan RRQ Hoshi. Cukup menarik, hal ini rupanya disebabkan oleh permainan Wannn menggunakan Claude saat melawna tim tersebut.

Berbicara mengenai performa Wannn, Donkey menyebut bahwa pro player asal Pontianak ini memiliki kemampuan yang membuatnya kerap kali dilirik oleh tim-tim esports kenamaan, salah satunya adalah RRQ Hoshi.

Menurut Donkey, ketertarikan RRQ Hoshi dengan Wannn ini terjadi saat keduanya masih tergabung dalam satu tim di Revo. Saat itu, tim tersebut kerap melakukan scrim bersama RRQ Hoshi.

Dalam scrim, RRQ Hoshi dibuat mati kutu saat melawan Revo. Dalam tiga pertandingan yang dimainkan, Wannn dengan hero Claude berhasil melibas habis tim sang raja.

''Revo itu waktu scrim terakhir lumayan kuat, makanya kita tahu ni RRQ pasti pulang duluan. Saat itu lawan RRQ kita bantai 4-0, tiga kali RRQ dibantai sama Claude-nya Wannn sendirian'' jelas Donkey.

EVOS juara dunia MLBB dunia. (EVOS ESPORTS)

Kekalahan RRQ akibat permainan apik Wannn ini membuat tim tersebut justru tertarik meminang player Claude tersebut. Sayangnya, tawaran ini masih dipertimbangkan oleh Wannn yang saat itu mengaku masih bingung.

Walaupun cukup menggiurkan, rupanya hal ini tidak langsung diterima oleh Wannn. Player asal Pontianak ini lalu memutuskan untuk bergabung dengan EVOS Legends. Bersama tim tersebut, Wannn sukses meraih kemenangan di MPL Season 4, MPL Season 6 hingga M1 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Pertandingan Seleknas IESF: EVOS Icon Kalahkan EVOS Legends, BTR Ditantang Macan Putih di Puncak