Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Februari 2022 | 12:26 WIB

Hitekno.com - Melalui live streaming di NIMO TV, pentolan EVOS Legends, Rekt mengaku mengalami cedera tangan. Hal ini cukup menjadi perbincangan, pasalnya gelaran MPL Season 9 akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Cedera tangan yang dialami oleh Rekt ini disebut-sebut hampir sama dengan yang dialami oleh Tuturu beberapa waktu yang lalu sebelum memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends.

Menurut Rekt, bagian tangan darinya mulai memperlihatkan gejala yang sempat ia rasakan sebelumnya. Rekt menyebut bahwa bagian tangannya terasa kebas seperti kesemutan.

Dirinya lalu mencoba mencari informasi mengenai keluhannya ini di Google. Hasil yang ia temui, rasa sakit ini rupanya disebabkan oleh aktivitas yang berulang hingga faktor umur yang mempengaruhi kondisi fisiknya.

''Ini jari gue udah mulai lagi guys, mulai kebas. Gue baca Google, sering melakukan aktivitas berulang-ulang, emang udah umur kayanya'' jelas Rekt.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)

Lebih lanjut, Rekt mengaku bahwa dirinya akan segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Menurutnya, hal yang ia alami ini juga pernah dikeluhkan oleh deretan pro player lainnya seperti Tuturu, Oura hingga Emperor atau Jonathan Liandi.

Sebelumnya, hal yang sama pernah dialami oleh pentolan RRQ, Tuturu. Alhasil, dirinya memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends akibat cedera tangan yang ia alami ini.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib Rekt dengan cedera tangan yang dialaminya ini. Namun, Rekt diketahui akan berlaga bersama EVOS Legends di MPL Season 9 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer