Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 Februari 2022 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 akan dimulai pada Jumat (18/02/2022). Cukup menarik, laga pembuka MPL ID Season 9 bakal mempertemukan RRQ Hoshi dan Geek Fam.

Pertandingan tersebut bakal menjadi debut pertama R7 (Rivaldi Fatah) saat menjadi kapten RRQ Hoshi. Perlu diketahui, pada video trailer pengenalan roster RRQ di MPL beberapa waktu lalu, terdapat momen ketika Vyn menyerahkan ban kapten ke R7.

Hal tersebut menyuratkan bahwa R7 bakal memimpin skuad Sang Raja di kompetisi profesional Mobile Legends musim ini. MPL Indonesia membagikan data menarik mengenai statistik R7.

Offlaner andalan dari RRQ ini rupanya sudah mencetak 658 kill di kompetisi profesional. Laga Geek Fam vs RRQ akan menjadi pertandingan ke-211 bagi R7 di mana ia bakal mengemban tanggung jawab sebagai kapten.

"Ada yang berbeda dari RRQ Hoshi musim ini, yaitu adalah R7 yang akan menjadi kapten. Setelah 3 musim di nahkodai oleh Kapten Vynnn kali ini R7 akan mengemban tugas itu," tulis akun Instagram resmi MPL Indonesia.

RRQ R7 siap debut sebagai kapten. (Instagram/ mpl.id.official)

RRQ R7 sejauh ini sudah melakoni 210 pertandingan di mana ia mampu mencetak 658 kill dan 1.082 assist. Setelah tampil meyakinkan di Season 5 dan 6, RRQ tak mampu meraih hasil maksimal di Season 7 dan 8.

Juara utama pada dua musim sebelumnya diraih oleh EVOS Legends dan ONIC Esports. Gelar MPL ID Season 8 jatuh ke tangan ONIC setelah RRQ menyerah 3 vs 4 di Grand Final.

Sang Raja diharap dapat menghasilkan performa maksimal di musim ini mengingat salah satu legenda mereka yaitu Lemon bakal ikut bertarung.

RRQ R7 siap debut sebagai kapten. (Instagram/ mpl.id.official)

Geek Fam yang tak mampu masuk ke play-off di MPL ID Season 8 juga diharap menghasilkan kejutan di musim ini. Perlu diketahui, MPL ID Season akan berlangsung mulai 18 Februari hingga 24 April 2022.

Terdapat delapan tim yang berpartisipasi yaitu Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion. Mereka bakal memperebutkan hadiah senilai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Laga Geek Fam vs RRQ Hoshi akan menjadi pembuktian Sang Raja dalam memperebutkan gelar di MPL ID Season 9. Adanya R7 sebagai kapten dan masuknya Lemon bakal menjadi daya tarik tersendiri.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023