Rabu, 27 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 Februari 2022 | 16:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar film horor The Ring atau Ringu (dalam judul Jepang) pasti familiar dengan sosok hantu bernama Sadako. Trailer yang beredar mengonfirmasi kedatangan karakter Sadako pada game Dead by Daylight.

Behavior Interactive telah memamerkan video yang menampilkan Chapter Ringu. Chapter yang secara resmi disebut sebagai Sadako Rising ini akan hadir pada sebuah update yang bergulir mulai 8 Maret 2022.

Sadako Rising menghadirkan Survivor dan Killer anyar yang dapat digunakan oleh pemain. "Ringu memperkenalkan horor psikologis ke permainan kami, yang sangat berbeda dari gaya slasher yang biasa digunakan oleh penggemar. Mereka dapat mengharapkan Sadako untuk datang dengan mekanisme gameplay yang menyeramkan dan mengejutkan. Ini tidak ditemukan pada Killer lainnya," kata Dave Richard selaku Creative Director Dead by Daylight dikutip dari IGN.

Laporan terpisah dari ComicBook membeberkan adanya Killer yang dikenal sebagai The Onryo (Sadako) dan Survivor bernama Yoichi Asakawa.

Killer mempunyai kekuatan (power) khusus sementara Survivor juga memiliki keistimewaan (perk) masing-masing.

Sadako muncul di game Dead by Daylight. (YouTube/ Dead by Daylight)

Kekuatan yang dimiliki oleh sang hantu adalah mendapat efek status tidak terdeteksi dan tidak terlihat oleh Survivor.

Namun mereka bisa sesekali terlihat ketika berada dalam jangkauan 32 meter dari Survivor. Sama seperti versi film, Sadako pada game bisa memproyeksikan dirinya melalui layar TV.

Semua Survivor dalam jarak 16 meter dari TV dapat menerima efek kutukan. Apabila survivor terkena kutukan, mereka dapat dibunuh setelah terjatuh. Untuk saat ini, karakter Sadako masih berada pada Public Test Build (PTB).

Hantu pada film The Ring secara resmi masuk setelah player menerima DLC khusus. Tampilan Sadako yang muncul dari sumur kemudian efek merangkak keluar dari layar TV tentu membuat atmosfer game Dead by Daylight semakin menyeramkan.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru