Kamis, 29 September 2022
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 Februari 2022 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Pokemon Company resmi mengumumkan kolaborasi dengan ITZY. Yakni menggelar tantangan IT'Z TIME TO BATTLE dengan permainan kartu Pokemon Card Game.

Dalam IT'Z TIME TO BATTLE dengan durasi 15 detik dan 30 detik permainan kartu Pokemon Card Game bertema dunia dari seri permainan "Pokemon"  akan dirilis pada 17 Februari 2022.

Pokemon Card Game adalah permainan trading card (kartu koleksi) yang dapat dimainkan satu lawan satu. Setiap orang yang mengumpulkan dan mengoleksi kartu dari Pokemon Card Game dapat bertanding dengan mereka yang juga mengoleksi kartu tersebut.

Kali ini, Pokemon Card Game akan hadir dengan tema dunia dari serial video game "Pokemon" yang saat ini sudah menghadirkan lebih dari 34,1 miliar salinan yang diproduksi di seluruh dunia dan dijual di 76 area.

Pemain dapat merasakan permainan strategis serta mengumpulkan banyak macam kartu saat bermain dengan lawan melalui deck 60 kartu yang dibuat melalui pemilihan kartu.

Kolaborasi Pokemon Card Game dengan ITZY. (The Pokemon Company)

Dalam tantangan IT'Z TIME TO BATTLE, anggota ITZY dibagi menjadi dua tim, Yeji Lia dan Yuna Chaeryeong yang akan berlawanan satu dengan lainnya memainkan "Pokemon Card Game".

Masing-masing dari mereka bertanding dengan sangat serius. Saksikan lima anggota ITZY, dengan Ryuujin bergabung di akhir memeriahkan pertandingan.

Jika ingin ikut bermain, Pokemon Card Game akan menghadirkan rangkaian kartu yang bisa didapatkan di toko-toko terdekat, mulai dari Indomaret, Gramedia, dan juga Toys Kingdom. Rangkaian kartu tersebut dimulai dari Booster Pack - Star Birth dan Booster Pack – Teknik Fusion; dilanjutkan dengan High Class Booster Pack – VMAX Klimaks; hingga V Starter Deck – Kekuatan.

BACA SELANJUTNYA

Ulang Tahun Pertama, Pokemon Kids TV Hadirkan Konten Bareng Cats Kitchen