Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Februari 2022 | 16:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game sepak bola Antimainstream yang seru dimainkan? Tim HiTekno.com merangkum beberapa rekomendasi game yang masuk genre sepak bola namun tak biasa.

Game sepak bola menjadi jenis game yang banyak dicari. Game sepak bola di PC dianggap bisa mainkan dalam jangka waktu panjang. Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia. Bahkan kepopuleran sepak bola juga sampai ke dunia game.

Bicara mengenai game sepak bola, pasti yang terlintas adalah PES atau FIFA. Dua game itu memang udah jadi game sepak bola paling populer di Dunia. Jika kamu bosan, game sepak bola antimainstream bisa menjadi alternatifnya.

Game sepak bola antimainstream ini terdiri dari game PC ringan, hingga game tersulit yang bisa bikin geregetan untuk dimainkan. Berikut game sepak bola antimainstream yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Captain Tsubasa: Rise of New Champions bukan sekadar game sepak bola di PC saja. Karena game PC ini menawarkan kombinasi story ke dalam permainan, juga menghadirkan sensasi yang berbeda dibanding game sepak bola lain.

Selain jadi game PC, Captain Tsubasa: Rise of New Champions juga hadir ke platform lain seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

2. Super Jump Soccer

Super Jump Soccer. (Google Play Store)

Super Jump Soccer adalah game sepak bola/sepak bola arcade serba cepat yang dibuat menggunakan AI & physics-powered ragdolls. Game ini memiliki tampilan retro 2.5D.

Gameplay-nya sendiri cukup responsif dan dinamis dengan tendangan sepeda terbang, defleksi sundulan, dan tekel geser. Di game ini kamu akan bermain bola dengan cara yang unik dan antimainstream.

3. Captain Tsubasa: Dream Team

Captain Tsubasa: Dream Team. (Google Play Store)

Dalam game ini kamu akan membuat sebuah tim sepak bola bersama Tsubasa Ozora dan teman-temannya. Bentuk tim impian dengan pemain berbakat terbaik, seperti Taro Misaki, Kojiro Hyuga, Jun Misugi, Genzo Wakabayashi, Karl Heinz Schneider, dan lainnya.

Kamu juga bisa melakukan transfer pemain, berlatih, meningkatkan keterampilan yang sudah ada, mempelajari keterampilan spesial baru, mengembangkan strategi, dan power up pemain-pemain. Nantinya, tim kamu akan bertanding melawan tim lain dari seluruh dunia.

Hanya hati-hari, Captain Tsubasa: Dream Team ini tergolog game gacha yang cukup kejam dalam memberikan pemain.

4. Extreme Football:3on3 Multiplayer Soccer

Extreme Football:3on3 Multiplayer Soccer. (Google Play Store)

Extreme Football dikembangkan oleh 9M Interactive dan versi terbaru Extreme Football:3 on 3 Multiplayer Soccer 5103 diperbarui pada 28 Juli 2021. Extreme Football:3 on 3 Multiplayer Soccer masuk dalam kategori game olahraga dengan fitur Horizontal Screen dan multiplayer game, dll.

Kamu bisa memainkan game sepakbola 3 vs 3 real-time bersama teman-teman melawan para pemain di seluruh dunia. Serunya lagi, kamu bisa menciptakan klub bersama teman-teman atau bergabung ke sebuah klub untuk membagikan tips dan bermain bersama.

5. Super Fire Soccer - The Three Lions!

Super Fire Soccer - The Three Lions!. (Google Play Store)

Game yang satu ini memberikan pengalaman bermain sepak bola dengan efek ledakan dan bola api yang nyata. Kamu ditugaskan untuk membuat goal dan meledakkan gawang lawan. Kamu juga bisa bergabung Tim Nasional untuk memperebutkan juara Piala Dunia dan berbagai Kompetisi Internasional.

Dalam game sepak bola ini ada banyak fitur tetapi mudah digunakan dan dikuasai. Banyak gaya bola api, efek gol mengagumkan, efek suara, opsi kamera, tata letak kontrol game, mode siang vs mode gelap, dll

6. Kopanito All-Stars Soccer

Kopanito All-Stars Soccer. (Steam)

Kopanito All-Stars Soccer adalah game sepak bola cepat tanpa wasit di lapangan dan dengan kekuatan super gila. Kamu dapat bermain dengan pemain lain di seluruh dunia dalam mode pertandingan cepat: Duel (1 vs 1), Ganda (2 vs 2), Chaos (3 vs 3), Complete (5 vs 5).

Kamu juga bisa menggunakan mode create party untuk pertandingan online dengan memilih tim, stadion, menentukan durasi pertandingan, dan mengundang teman untuk bertanding. 

7. FootLOL: Epic Soccer League

FootLOL: Epic Soccer League. (Steam)

Bagi kamu yang mencari game bola tapi yang tidak biasa mungkin FootLOL : Epic Soccer League bisa menjadi pilihan. Game ini membiarkan kamu menghalalkan segala cara untuk menang.

Mencetak gol dengan bantuan cheats menjadi gameplay utama dalam game ini dan bisa kamu mainkan secara offline atau online melalui Steam seharga 90 ribu.

Itulah 7 rekomendasi game sepak bola antimainstream yang bisa kamu coba untuk kamu mainkan melalui PC kamu. Gimana sudah siap untuk menjadi juara sepak bola? Selamat mencoba!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Game Balap Motor Drag, Tak Sekadar Ngebut di Trek Lurus