Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 Februari 2022 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi diketahui sedang on fire mengingat mereka mampu mencetak dua kemenangan dengan skor penuh di pekan awal MPL Season 9. Sang Raja bakal menghadapi Landak Kuning pada pekan kedua mendatang.

Menjelang laga Royal Derby, Skylar berpendapat bahwa ONIC saat ini terhitung sebagai lawan yang patut diwaspadai. Ketika diminta untuk melempar pesan kepada ONIC, RRQ Skylar nampak tak mau memberikan psywar.

Ia berpendapat bahwa ONIC saat ini sedang berada di kekuatan terbaiknya. "Nggak ada pesan sih. Itu ONIC sekarang kan lagi kuat juga mereka," kata RRQ Skylar pada sesi wawancara.

ONIC bisa dikategorikan sebagai salah satu tim penantang gelar di MPL Season 9. Landak Kuning sebelum ini telah memenangkan gelar MPL Season 8 dan MPL Invitational Season 3.

Laga ONIC vs RRQ di pekan kedua MPL Season 9 akan menjadi pengingat pertandingan Grand Final MPL Season 8. RRQ akan menghadapi misi balas dendam, sementara ONIC juga bakal berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar.

RRQ Skylar jadi MVP game kedua lawan Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang Raja mengantong poin penuh berkat kemenangan 2 vs 0 atas Geek Fam dan Alter Ego. Mereka bahkan mampu mengandaskan perlawanan Alter Ego dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

Skylar diketahui selalu menggunakan hero Beatrix dalam empat game berturut-turut. Hero Beatrix milik Skylar terkenal memberikan damage pedih pada lawan.

Cukup menarik menantikan pilihan hero Skylar saat melawan ONIC mendatang. ONIC juga dalam performa terbaik karena mereka mampu meraih poin penuh atas Rebellion Zion.

Ketika ditanya mengenai perasaan bertemu dengan CW, mantan MVP Grand Final MPL Season 8, Skylar mengaku akan berusaha keras melawannya.

"Harus lebih try hard lagi sih. Lawannya kan juara MPL Season kemarin," ungkap Skylar. Sebagai informasi laga Royal Derby antara ONIC vs RRQ bakal berlangsung pada Sabtu (26/12/2022) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?