Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 21 Februari 2022 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam laga melawan EVOS Legends di MPL Season 9 lalu, Bigetron Alpha membawa strategi khusus dengan melakukan ban terhadap hero power jungler tim macan putih yaitu Ferxic. Cukup kesusahan, Ferxic lalu memberikan reaksinya terkait strategi tim robot merah.

Strategi khusus yang dibawa Bigetron Alpha saat melawan EVOS Legends ini jelas saja membuahkan hasil yang manis dengan kemenangan di MPL Season 9 Week 1.

Tidak main-main, Bigetron Alpha datang dengan strategi khusus yang merepotkan EVOS Legends. Di game pertama dalam match tersebut, Kyy dan kawan-kawan melakukan ban pada 5 hero Ferxic.

Menanggapi strategi khusus Bigetron Alpha ini, Ferxic lalu memberikan reaksinya. Entah hanya candaan atau tidak, player termuda di EVOS Legends ini lalu memberikan saran kocak bagi Bigetron Alpha.

''Mending ban player aja nggak sih skalian min @bigetronesports'' tulis Ferxic dalam unggahan di Instagram miliknya.

Bigetron Alpha untuk MPL Season 9. (youtube/Bigetron TV)

Mengenai keputusan untuk ban seluruh hero power Ferxic ini lalu ditanggapi oleh pentolan Bigetron Alpha, Max. Diakui olehnya, hal ini adalah kesepakatan tim usai melihat roster tim macan putih.

''Alasan melakukan ban hero Ferxic, itu memang kesepakatan kami bersama. Soalnya roster mereka 10 player dan yang baru kelihatan cuma Ferxic'' jelas Max.

Walaupun lima hero power miliknya menjadi sasaran ban Bigetron Alpha dalam match tersebut, Ferxic bersama EVOS Legends berhasil meraih kemenangan di game pertama. Sayangnya, tim macan putih harus kehilangan dua poin di game selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023