Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Februari 2022 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari rekomendasi game PS4 untuk mabar keluarga yang seru? Main bareng dengan game yang mendukung multiplayer lokal pasti seru. Cobain beberapa game PS4 ini.

Game menjadi alternatif mengusir bosan yang bisa dimainkan bersama siapa saja, termasuk keluarga. Akhir pekan atau hari libur merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Game PS4 untuk mabar keluarga dapat menjadi pilihan family time yang seru dan menyenangkan.

Game PS4 untuk mabar keluarga bisa kamu mainkan dalam mode multiplayer. Kamu bisa memilih untuk memainkan game online atau offline. PS4 juga menyediakan berbagai game yang seru dan kekinian.

Terlebih, dengan mabar kamu juga jadi bisa bersosialisasi dan menjadi lebih dekat dengan keluarga.

Berikut rekomendasi game PS4 untuk mabar keluarga yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Monopoly Plus

Monopoly Plus. (PlayStation)

Monopoly Plus merupakan game monopoli yang diadaptasi dari permainan papan aslinya, namun dalam bentuk digital dalam game PS4 ini.

Kamu bisa berinvestasi di setiap kota tempat pion berhenti, membangunnya menjadi lebih baik atau malah membuatnya bangkrut. Kamu akan bisa memilih satu dari enam House Rules sebelum memainkan gamenya.

2. Overcooked 2

Overcooked 2. (Team 17)

Overcooked! 2 adalah game yang memiliki tema memasak. Tapi, tidak seperti game memasak lainnya, Overcooked! 2 punya jalan cerita yang unik.

Bertempatkan di Onion Kingdom, sang raja bernama Onion King tak sengaja memunculkan pasukan zombie dengan tubuh seperti roti yang dinamakan The Unbread.

Tugas kamu dan pasangan adalah bekerja sama di dapur untuk mengumpulkan, memotong, dan memasak bahan-bahan makanan.

Selain harus fokus untuk memasak, Overcooked! 2 juga punya berbagai macam rintangan yang akan menyulitkan proses memasak, seperti bertabrakan dengan pemain lain, portal, dan rintangan api yang tidak bisa dilewati.

3. LittleBigPlanet 3

LittleBigPlanet 3. (PlayStation)

LittleBigPlanet 3 adalah sebuah game puzzle-platformer yang dikembangkan oleh Sumo Digital untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 dan merupakan sekuel dari LittleBigPlanet 2.

Game PS4 ini adalah entri ketiga dalam serial LittleBigPlanet utama dan entri keenam secara keseluruhan. Menariknya, untuk seri ini juga mendukung multiplayer yang lebih seru.

4. Crash Team Racing Nitro-Fueled

Crash Team Racing. (Activision)

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah remaster kedua dari game Crash Bandicoot Activision setelah Trilogi N. Sane. Ini adalah game balap, namun dengan karakter yang lucu.

Kamu bisa memainkan game PS4 ini bersama keluarga untuk seru-seruan. Main bareng-bareng balapan antimainstream ini makin seru.

5. LEGO Marvel Super Heroes 2

LEGO Marvel Super Heroes 2. (PlayStation)

Di game LEGO Marvel Super Heroes 2 ini, pengguna bisa berperan sebagai pahlawan super ikonik dari seri Marvel, seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan lain sebagainya untuk menyelamatkan dunia dari serangan penjahat seperti Loki dan kawan-kawan.

Game PS4 ini bisa dimainkan secara co-op. Dengan kata lain, pengguna bisa menyelesaikan misi sembari menelusuri dunia Marvel.

6. Sackboy: A Big Adventure

Sackboy: A Big Adventure. (PlayStation)

Game Sackboy: A Big Adventure ini memiliki cerita yang sederhana dan mudah dimengerti, bahkan dengan anak kecil sekalipun. Di mana, latar belakang game ini adalah sebuah planet bernama Craftworld dengan tantangannya yaitu kemunculan penjahat bernama Vex.

Penjahat tersebut ingin mengubah Craftworld menjadi neraka dengan cara menculik semua orang di Craftworld dan menyisakan Sackboy.

Tentunya Sackboy tidak tinggal diam dengan berusaha untuk melarikan diri, lalu menyusun rencana untuk kembali menyelamatkan teman-temannya.

Dibantu oleh sosok karakter baru bernama Scarlet, Sackboy memulai petualangannya di dunia Craftworld yang menantang untuk mengalahkan Vex.

7. Everybody's Golf

Everybody's Golf. (PlayStation)

Everybody's Golf adalah permainan video olahraga dengan golf yang dikembangkan oleh Clap Hanz dan Japan Studio, dan diterbitkan pula oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini merupakan seri ke-12 dari serial Hot Shots Golf. Ini merupakan seri pertama yang menggunakan nama Everybody's Golf di wilayah Amerika Utara.

Itulah 7 rekomendasi game PS4 untuk mabar keluarga dan bersenang-senang bersama di masa pandemi.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Game Balap Motor Drag, Tak Sekadar Ngebut di Trek Lurus