Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Februari 2022 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengumuman mengejutkan disampaikan oleh Bigetron Esports pada Senin (21/2/2022) lalu. Setelah memutuskan untuk tetap tinggal di tim robot merah, pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen justru mengumumkan pilihannya untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile.

Keputusan Ryzen untuk rehat dari pro scene ini disampaikan dalam salah satu video yang diunggah ke channel YouTube Bigetron TV. Video ini kini menduduki kolom Trending YouTube di posisi ke-50.

Dalam video tersebut, player bernama asli Muhammad Albi ini mengaku jika dirinya mengalami under perform selama bermain di PMGC lalu. Sadar diri, Ryzen lalu memutuskan mundur dari roster inti Bigetron Red Aliens saat itu.

Sudah cukup lama membela Bigetron Red Aliens dan meraih kemenangan bersama tim tersebut, Ryzen lalu memutuskan untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile. Masa rehat ini ia ambil untuk menikmati masa muda dan berkumpul bersama teman-temannya.

''Dengan ini, gue Ryzen, gue menyatakan rehat untuk sementara. Yang pasti, gue nggak bisa mastiin sampai kapan gue rehat, gue nggak mau kaya terlalu banyak statement sampai nanti orang bisa kecewa'' jelas Ryzen.

Walaupun belum dapat memastikan kapan akan kembali ke pro scene, diakui oleh Ryzen, keputusannya mengambil rehat ini agar dapat menjadi lebih baik saat kembali ke pro scene PUBG Mobile nantinya.

''Yang pasti, disaat gue balik suatu saat nanti, kalaupun balik atau tidak, gue mau diri gue yang terbaik,'' lanjutnya.

Lebih lanjut, Ryzen turut mengakui bahwa tekanan dari fans cukup mempengaruhinya untuk meninggalkan Bigetron Red Aliens. Usai mengambil waktu panjang untuk berpikir, Ryzen lalu memutuskan untuk tetap tinggal di tim tersebut dan mengambil rehat dari pro scene.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Emas, Indonesia Rebut Medali Perak PUBG Mobile di SEA Games 2023