Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Februari 2022 | 11:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah profil dan biodata EVOS Caramel yang perlu kamu tahu. Selain cantik, pro player Mobile Legends ini juga berprestasi lho.

Siapa sih yang nggak kenal dengan EVOS Caramel? Wajah Evos Caramel pastinya sudah sering muncul di kancah dunia Esports.

Ia mengawali karir Esports bukan sebagai pro player, melainkan masuk sebagai manajer tim. Ia juga sempat berpindah-pidah tim sebelum berlakuh ke EVOS Esports.

Namun siapa sanga kini ia menjadi salah satu pro player Mobile Legends cantik yang diperhitungkan. 

Saat ini pro player cantik ini bergabung dalam divisi Mobile Legends ladies tim Evos Lynx. Bersama timnya sekarang, ia telah menorehkan sejumlah prestasi. 

EVOS Caramel. (Instagram)

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari informasi tentang profil dan biodata EVOS Caramel.

  • Nama asli EVOS Caramel adalah Violetta Aurelia.
  • Ia lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 12 September 1998. Itu artinya pada 2022 ini, EVOS Caramel sudah berusia 24 tahun.
  • Sebelum menjadi pro player Evos Caramel pernah menjadi manajer tim Critical. Diketahui juga bahwa jejak karirnya dimulai dari profesi tersebut. 
  • Setelah lama menjadi manajer, EVOS Caramel turun sebagai pro player. Ia bergabung dalam tim NXA Ladies selama satu tahun dan sudah mengikuti banyak turnamen.
  • Setelah itu Evos Caramel memutuskan untuk istirahat dari Esport. Lalu Ia menjelajahi Esport kembali dengan bergabung dalam tim SFI Queen. 
  • Setelah dua tahun berseragam SFI Queen, EVOS Carames bergabung juga dengan EVOS Esports.

EVOS Caramel. (Instagram)

Skill dan prestasi

  • EVOS Caramel merupakan salah satu pro player cantik yang ahli dalam game Mobile Legends.
  • Di EVOS Ladies, EVOS Caramel diketahui sering memainkan berbagai role. Mulai dari Marksman, Assassin, Tank, Mage dan lain lain.
  • Namun jika bicara soal role favorit, dia  lebih menyukai role Assasin. Hal ini juga yang membuat EVOS Ladies memilih Vio ke dalam squad mereka karena memiliki role yang fleksibel.
  • Dia pernah membawa EVOS keluar sebagai juara Women Star League Season 1.
  • Ia juga pernah menjuarai FGL Mobile Legends Series 1.

EVOS Caramel. (Instagram)

Media Sosial

Jika kamu penasaran dengan permainan epic dari EVOS Caramel maka kamu bisa saksikan melalui Livestreamer Nimo TV dengan akun evoscaramel.

Di sana, EVOS Caramel kerap unjuk gigi menunjukkan skill nya dalam game play dengan berbagai role misal Mage, Assassins dan banyak role lainnya.

Jika kamu ingin follow EVOS Carames di Instagram, kamu bisa cek akun @evos.caramel. Saat ini, akun tersebut sudah diikuti oleh 375 ribu pengguna IG.

Sementara di akun YouTube, kamu bisa menyaksikan tips dan trik bermanfaat dan EVOS Caramel di akun YouTube Vio CarameL.

Itulah beberapa informasi penting yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata EVOS Caramel. Pro player Mobile Legends cantik andalan EVOS lynx.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS