Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Februari 2022 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Musuh bebuyutan, RRQ Hoshi siap jumpa Bigetron Alpha di MPL Season 9 Week 2. Jelang laga panas ini, Clay rupanya sangat mengantisipasi permainan roster tim robot merah yang ia sebut sebagai 'anak STM'.

Pertemuan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi akan terjadi pada Minggu (27/2/2022) mendatang. Ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu usai MPL Season 8 lalu.

Saat ditanya mengenai persiapannya jelang berhadapan dengan Bigetron Alpha, midlaner RRQ Hoshi, Clay lalu mengungkap hal yang paling ia waspadai dalam match tersebut.

Diakui oleh Clay, karena kemungkinan dua tim ini akan bermain di stage secara offline, dirinya lalu sangat mengantisipasi teriakan-teriakan player Bigetron Alpha yang biasanya terjadi sepanjang match.

''Paling kalau kita minggu depan udah main di stage, kita waspadai teriakan-teriakannya aja lah. Anak STM kan si Kyy tu'' jelas Clay.

RRQ Clay. (MPL Indonesia)

Tidak mengherankan jika Clay sangat mewaspadai teriakan-teriakan player Bigetron Alpha. Pasalnya, tim robot merah ini terkenal dengan aksi taunting dengan teriakan yang kerap mempengaruhi mental lawan.

Sama seperti RRQ Hoshi, Bigetron Alpha menunjukan performa yang apik di laga pembuka MPL Season 9 lalu. Tim ini bahkan mampu bertengger di puncak klasemen sementara bersama RRQ Hoshi yang berada di urutan pertama.

Sebelumnya, RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha dikenal memiliki sejarah unik selama gelaran MPL. Tim robot merah ini terkenal dengan sebutan 'kelinci percobaan' yang diberikan oleh RRQ Lemon.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023