Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Februari 2022 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tanpa Drian, ONIC datang dengan komposisi yang berbeda di MPL Season 9 ini. Sang jungler, Sanz yang dikenal mematikan dengan role tersebut mendadak mengemban role sebagai midlaner dan mengganti posisi Drian.

Perubahan yang dihadirkan ONIC di MPL Season 9 ini rupanya membuahkan hasil yang baik. Tim juara MPL Season 8 ini berhasil tampil memukau di match pertamanya di MPL Season 9 Week 1 lalu.

Berbicara mengenai performa Sanz sebagai midlaner, captain ONIC, Butsss mengaku bahwa jungler mematikan ini sudah sangat siap untuk mengemban role barunya tersebut di MPL Season 9.

Menurut Butsss, sebelum menjadi jungler, Sanz memiliki basic sebagai midlaner. Walaupun sering memainkan role jungler di live streaming, siapa sangka jika pro player bernama asli Gilang ini kerap berlatih sebagai midlaner.

''Sanz itu basic-nya memang midlane. Jadi dia udah siap buat main midlane di season ini. Dilihatnya kan si Sanz di rank mainnya hyper terus, tapi dia udah oke lah,'' jelas Butsss.

ONIC Sanz. (MPL Indonesia)

Benar saja kata Butsss ini, Sanz berhasil menunjukan permainan yang ciamik saat menjadi midlaner. Tidak kalah skill dengan sang mantan midlaner, Drian, Sanz berhasil membawa kemenangan untuk ONIC saat melawan Rebellion Zion.

Walaupun hadir dengan komposisi berbeda, ONIC mencetak hasil yang memuaskan dengan berhasil berada di urutan ketiga dalam klasemen sementar MPL Season 9 usai merampungkan Week 1.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series