Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Februari 2022 | 11:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Rafaela dikenal sebagai hero andalan yang kerap kali digunakan oleh pentolan EVOS Legends, Rekt. Terkait hal ini, Rekt lalu mengungkap alasannya yang sering menggunakan hero tersebut di MPL Season 9.

Berbeda dari sebelumnya, Rekt hadir dengan kejutan manis dari draft pick-nya. Player serba bisa ini menggunakan hero seperti Rafaela yang ia pilih sebagai pengisi role tank dalam tim.

Mengenai hal ini, Rekt lalu mengungkap alasannya kerap memainkan hero Rafaela. Menurut Rekt, keputusannya tersebut tidak lain datang dari sang pelatih yaitu Zeys sebagai bagian dari strategi tim.

Lebih lanjut, Rekt menyebut bahwa hal tersebut sengaja dilakukan agar tim lawan melakukan ban untuk deretan hero yang sering ia pakai ini. Dengan begitu, dirinya dapat menggunakan hero lain nantinya.

''Gue ngerti sih maksud Zeys supanya Rafaela gue di banned terus, Angela juga di banned terus. Kan hero gue masih banyak, dia mau support di banned kaya Diggie'' jelas Rekt.

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Meskipun begitu, Rekt mengaku bahwa hal ini tidak menghalanginya untuk bisa tampil maksimal bersama EVOS Legends. Hal ini tidak lain karena player bernama asli Gustian Hidayat ini memiliki hero pool yang luas.

Benar saja, walaupun kerap menggunakan deretan hero yang sama, Rekt tetap saja tampil maksimal dengan hero-hero andalannya macam Rafaela hingga Angela.

Saat tampil bersama EVOS Legends, penampilan Rekt memang tidak pernah mengecewakan dan selalu berhasil membawa kemenangan untuk tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing