Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 Februari 2022 | 11:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Elden Ring menjadi game baru yang telah ditunggu-tunggu peluncurannya akhirnya mengungkap tanggal rilisnya. Game yang mengkolaborasikan dua nama besar dan telah terkenal dengan karya masing-masing.

Yakni kolaborasi George R. R. Martin, penulis novel Game of Thrones dengan Hidetaka Miyazaki dari FormSoftware kreator Dark Souls. Bagaimana dua orang ternama ini kerja sama dalam menggarap game baru.

Diketahui tanggal rilis Elden Ring adalah 25 Februari 2022 untuk berbagai platform. Kamu bisa mendapatkannya di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X dan S, Xbox One, juga PC.

Elden Ring. (FromSoftware)

Game mengusung genre action RPG yang membawa berbagai mekanis khas FromSoftware, nuansa susahnya Dark Souls akan terasa dalam Elden Ring. Karenanya siapkan dirimu untuk menghadapi berbagai kesulitan dalam game baru ini.

Dari segi desain dan art, kita bisa melihat berbagai monster dan arsitktur kota gothic dan menyeramkan seperti dalam Dark Souls. Berbagai sudut kelam dan mengerikan juga akan kamu temui.

Dari sisi cerita, di sinilah George R. R. Martin berperan sebagai penulis yang berkolaborasi dengan Hidetaka Miyazaki. Apa jadinya penulis Game of Thrones dengan Dark Souls kerja bareng?

Elden Ring. (FromSoftware)

"Terbawa di era lawas, Anda akan menghidupkan kembali Shattering, perang yang membawa kegelapan ke Lands Between, yang diprakarsai oleh kelaparan Demigod akan kekuasaan. Anda bakal bertarung bersama General Radahn dan Malenia the Severed. Namun, dua pejuang yang tak terkalahkan ini tidak dapat menyatukan kembali dunia yang rusak parah. Hanya ada satu harapan yang tersisa: harapan bahwa Elden Lord akan bangkit dan mengangkat tabir bayang-bayang di atas wilayah Marika," tulis FromSoftware pada kalimat video trailer dikutip dari Wccftech.

Jika kamu penasaran seperti apa game ini jadinya, langsung saja dapatkan di platform yang kamu miliki. Mengingat tanggal rilis Elden Ring adalah 25 Februari 2022 secara global.

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, Honkai Star Rail Akan Dirilis pada 26 April 2023