Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 Februari 2022 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game Nintendo Switch untuk mabar keluarga atau main bareng dengan kerabat dekat? Kamu bisa melihat rekomendasi game yang dirangkum HiTekno.com berikut ini.

Kebersamaan dengan keluarga memang menjadi salah satu momen yang sangat berharga dan harus di isi dengan kegiatan yang sangat mengesankan dan harus tetap asyik dalam melakukannya.

Salah satunya kalian bisa mengisi kegiatan kebersamaan dengan keluarga dengan memainkan game Nintendo Switch ini.

Selain cukup direkomendasikan untuk dimainkan oleh anak-anak permainan di Nintendo Switch ini juga masih asyik di mainkan oleh orang dewasa. Mulai dari game petualangan, masak-memasakn dan berbagai permainan lainnya bisa kalian mainkan di Nintendo Switch ini.

Ini dia rekomendasi game NIntendo Switch untuk mabar keluarga:

1. Super Mario Party

Super Mario Party. (Nintendo)

Game ini dikembangkan oleh NDCube, di dalam permainan in i terdapat 70 game mini yang bisa kalian pilih dan dimainkan secara online.

Namun jika kalian tidak memiliki koneksi internet kalian masih tetap bisa memainkan game Super Mario Party ini, terdapat 10 jenis permainan yang bisa kalian mainkan secara offline.

Kalian juga bisa memainkan secara solo maupun beramai-ramai. Cocok untuk mabar keluarga yang ramai.

2. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe. (Nintendo)

Game Nintendo Switch ini menjadi salah satu jenis game balapan mobil dengan sebuah karakter yang sangat imut dan lucu.

Didalam Mario Kart 8 Delux ini selain klain berlomba balapan kalian juiga bisa sembari menyerang lawan kalian dengan menggunakan cangkang dan pisang agar lawan kalian menjadi terhambat dalam melaju.

3. Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros Ultimate. (Nintendo)

Super Smash Bros. Ultimate dikenal sebagai salah satu game fighting terbaik untuk saat ini. Bagaimana tidak, kamu bisa menggunakan berbagai karakter tidak hanya dari franchise Nintendo saja.Selain Mario dan Zelda, hadir sejumlah Pokemon hingga Megamen juga Sonic.

Selain itu kamu masih menemukan berbagai karakter dari franchise game lain di Super Smash Bros. Ultimate. Menariknya, game Nintendo Switch ini bisa dimainkan beramai-ramai, bahkan sampai empat player.

4. Overcooked 2

Overcooked 2. (Team 17)

Overcooked 2 adalah game memasak yang tak biasa, kamu diminta menyiapkan masakan dengan resep yang sudah tersedia. Namun tingkat kesulitannya bukan di sini, melainkan kamu harus memenuhi pesanan makanan apa saja dari pelanggan.

Lebih sulitnya lagi, kamu akan mendapati tantangan berupa tempat memasak yang tak biasa. Menariknya kamu bisa menyelesaikan setiap tantangan game ini secara multiplayer, alias beramai-ramai dengan pemain lain.

5. Moving Out

Moving Out. (Epic Games Store)

Dalam Game Nintendo Switch ini, kamu bermain sebagai seorang karyawan perusahaan jasa angkut barang. Sesuai judulnya, kamu diminta untuk mengangkut berbagai furnitur dan barang-barang pelanggan yang hendak pindah rumah.

Bukan sekadar angkut barang, ada sejumlah tantangan dan rintangan yang harus dihadapi. Dari waktu, berat dan jenis barang, juga bentuk rumah yang terkadang butuh strategi khusus untuk melewatinya.

Menariknya, dalam Moving Out kamu bisa bermain secara multiplayer alias beramai-ramai dengan teman kamu. 

6. WarioWare: Get It Together!

WarioWare: Get it Together. (Nintendo)

WarioWare: Get It Together! tergolong sebagai game party yang menawarkan berbagai mini game di dalamnya. Menariknya mini game yang ditawarkan terkadang absurd dan cenderung aneh, namun seru untuk bermain bersama-sama.

Game Nintendo Switch ini mendukung local multiplayer sampai empat pemain, kalian tidak hanya saling kerja sama namun juga saling berkompetisi.

7. Super Bomberman R

Super Bomberman R. (Nintendo)

Dalam game ini terdapat dua mode yakni mode pertempuran atau mode story. Ketika kalian menggunakan mode pertempuran kalian harus melawan 7 pemain lainnya dan harus berlomba untuk mempertahankan diri untuk tetap selamat ketika melewati sebuah labirin.

Sedangkan untuk mode story kalian harus bekerjasama dengan rekan lainnya untuk menyelesaikan 50 tahapan misi untuk menyelamatkan Galaksi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game Nintendo Switch untuk mabar keluarga yang dijamin sangat mengasyikkan dan anti membosankan dan membuat kebersamaan kalian dengan keluarga semakin hangat dan semakin dekat. Kira-kira mana nih game pilihan kalian? 

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

LEGO 2K Drive Akhirnya Rilis Global, Tersedia di Berbagai Platform