Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 Februari 2022 | 17:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari rekomendasi game Android seru namun ringan untuk dimainkan? Google Play Store membagikan apa saja rekomendasi game dari Wizzking,

Para pecinta e-sport tentu sudah tidak asing dengan nama Wizzking. Mohd Zulkarnain, lebih dikenal sebagai Wizzking, adalah pemain pro eSports dan memiliki lebih dari 500 ribu pelanggan YouTube. Video gamenya disukai banyak orang, terutama karena gayanya yang ramah dan lucu.

Meski terkenal sebagai pro player Mobile Legends, nyatanya Wizzking justru merekomendasikan game-game sederhana yang seru pada para penggemarnya. Kira-kira game apa saja yang menjadi favorit Wizzking?

  • Uno
  • Among Us
  • Pou
  • Tebak Gambar
  • Subway Surfers

Berikut rekomendasi game Android seru dari Wizzking yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Uno

Uno. (Google Play Store)

Game Android ini bisa kamu mainkan secara online dengan peraturan seperti main game UNO pada umumnya. Di sini, kamu bisa membentuk tim dengan mode bermain team up 2V2.

Untuk membentuk tim ini, kamu bisa mengalahkan tim lain untuk mendapatkan reward berupa poin. Game ini juga punya fitur untuk chatting di mana saat kamu sedang main gamenya bisa sambil mengobrol dengan lawan.

2. Among Us

Among Us. (Google Play Store)

Dalam game Android ini, pemain akan dibagi menjadi dua bagian yaitu Crewmates dan Impostor. Para Crewmates harus mencari tahu siapa Impostor di antara mereka.

Di sinilah letak keseruannya. Pemain dituntut untuk menghindari Impostor yang akan membunuh mereka dengan cara melaksanakan berbagai tugas, salah satunya adalah menyambungkan kabel.

Game Android seru dari Wizzking ini cocok untuk dimainkan di rumah mengisi waktu kosong.

3. Pou

Game Android Pou. (Google Play Store)

Pou adalah game santai yang mengharuskan kamu untuk merawat, bermain dan membesarkan Pou. Pou sudah diunduh lebih dari 500 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Pou adalah game virtual pet yang bisa didandani, diajak bermain dan dijaga. Jika tidak, pet kamu bisa tampil tidak terurus bahkan sakit.

4. Tebak Gambar

Game Android Tebak Gambar. (Google Play Store)

Game bergenre puzzle ini mengajak para pemain untuk mendayagunakan imajinasi, logika, sekaligus nalarnya secara maksimal. Game ini tampil dengan interface yang simpel dan warna-warni yang nyaman untuk dipandang.

Tak heran jika Tebak Gambar membuat user makin betah untuk berlama-lama memainkannya. Alur game pun mudah dipahami sehingga tidak menimbulkan kebingungan.

5. Subway Surfers

Subway Surfers. (Google Play Store)

Subway Surfers adalah permainan melarikan diri yang dibesut oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark.

Dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya.

Sebagai hooligan, kamu diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya.
 
Inilah 5 rekomendasi game Android seru dari Wizzking. Mana yang tertarik kamu coba? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu