Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Maret 2022 | 14:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fanny termasuk hero Mobile Legends yang cukup OP setelah memperoleh update terbaru. Seorang pria yang menjelaskan hero Fanny dengan hukum fisika ini sukses menarik perhatian netizen.

Pemilik channel YouTube Move Tea membagikan video berjudul "Menguasai Fanny dengan Fisika! Kupas Tuntas Konsep Kabel! 99% Jago Fanny Mobile Legends!".

Perlu diketahui, Fanny termasuk salah satu hero Assassin yang diwaspadai pada mode rank. Ketika artikel ini dibuat, Fanny memiliki persentase Ban sebesar 26.54 persen dalam rata-rata mode rank di semua level Mobile Legends.

Persentasenya bertambah hingga 71,39 persen pada level Mythic. Ini mengindikasikan bahwa Fanny merupakan hero OP yang kembali masuk META di musim ini.

Salah satu pemain Aura Fire, Kabuki turut menjadi perhatian setelah ia tampil ciamik menggunakan hero Fanny. Ia mengantarkan Aura Fire dalam menghempaskan ONIC di pekan kedua MPL Season 9.

Pria ini menjelaskan hero Fanny Mobile Legends dengan hukum fisika. (YouTube/ Move Tea)

Melihat popularitas hero Fanny yang kian menanjak, tak ada salahnya apabila kita mengintip "penjelasan ilmiah" dari channel YouTube Move Tea mengenai hero tersebut.

Pria yang ada di dalam video pernah masuk dalam akun fanspage meme Mobile Legends berkat penjelasan hero Fanny yang cukup unik.

Tak memakai hero untuk war secara langsung di Land of Dawn, pria ini justru menyiapkan beberapa lembar kertas dan mulai menjelaskan teori perkabelan Fanny dengan hukum fisika.

Ia menerangkan konsep kabel Fanny dengan hukum fisika yang diajarkan di SMA. Kita bisa menyaksikan bagaimana pria itu membeberkan beberapa hal, termasuk menghitung gaya, menentukan resultan gaya, hingga menghitung percepatan gerak Fanny.

Pria ini menganalogikan 1 kabel senilai 10 newton dengan massa Fanny seberat 2 kilogram. Setelah dihitung, percepatan gerak Fanny didapat sebesar 5 meter per detik kuadrat.

Penjelasannya cukup ringan sehingga mudah dimengerti oleh orang awam. Unggahan video mengenai hero Fanny yang dibahas menggunakan hukum fisika ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Alhamdulillah, semenjak menonton ini, nilai fisika saya melebihi 9000," kata S**ano.

"Nge-game nggak cuma sekadar main tapi menelaah juga caranya dengan fisika. Gue bangga sama lo," komentar Tri**adi.

"Anj*r, kirain cuma lelucon, ternyata beredukasi," pendapat Ad** R**yad.

"Siapa yang ke sini gara-gara meme Mobile Legends?" tanya Ju**an. Itulah tadi penjelasan unik dari seorang pria yang menghubungkan hero Fanny dengan hukum fisika, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2