Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 01 Maret 2022 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pelatnas SEA Games telah resmi dimulai hari ini, Selasa (1/3/2022). Dari divisi Mobile Legends, ada 5 player kenamaan yang kemudian diundang melalui jalur rekomendasi coach dan akan ikut bersaing bersama 10 player RRQ Hoshi dan ONIC.

Sebelumnya, 10 player RRQ Hoshi dan ONIC telah menerima undangan jalur prestasi untuk mengikuti pelatnas SEA Games mendatang. Undangan yang diberikan ini bersifat pribadi dan tidak terkait dengan tim yang menaungi.

Team pertama yang mendapat undangan pelatnas SEA Games adalah Yesaya Omega Armando atau RRQ Xin, Albert Neilsen Iskandar atau RRQ Albert, Rivaldi Fatah atau RRQ R7, Calvin atau RRQ Vyn dan Deden Muhammad Nurhasan atau RRQ Clay.

Sedangkan untuk team kedua yang mendapat undangan pelatnas SEA Games adalah Calvin Winata atau ONIC CW, Gilang atau ONIC Sanz, Muhammad Satrya Sanubari atau ONIC Butsss, Nicky Fernando atau ONIC Kiboy dan Adriand Larsen Wong atau ONIC Drian.

Menyusul nama-nama player RRQ Hoshi dan ONIC di atas, kelima player Mobile Legends lainnya juga turut diundang dalam kategori rekomendasi coach James untuk game tersebut.

Player RRQ dan ONIC dapat undangan pelatnas SEA Games tahap pertama. (instagram/garudaku.esi)

Kelima player tersebut antara lain, Gustian atau EVOS Rekt, Deven Markos atau BTR Renbo, Hengky Gunawan atau BTR Kyy Schevenko David Tendean atau RRQ Skylar dan Ihsan Besari Kusudana atau Luminaire.

Sebelumnya, Luminaire sempat dirumorkan menolak undangan pelatnas SEA Games. Diakui oleh Luminaire, dirinya ingin untuk fokus pada MPL Season 9 bersama dengan EVOS Legends.

Namun, dalam sejumlah video yang diunggah IESPA di Instagram, sosok Luminaire nampak datang ke Bogor dan bergabung dengan player lainnya untuk mengikuti pelatnas SEA Games.

Nantinya deretan player Mobile Legends ini akan mengikuti sejumlah tahap dan seleksi lainnya serta bersaing dengan 9 player lainnya untuk merebutkan posisi roster inti di SEA Games mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?