Selasa, 14 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 01 Maret 2022 | 17:23 WIB

Hitekno.com - Membawa roster baru di MPL Season 9 Week 2, RRQ Hoshi panen hasil tidak memuaskan saat melawan ONIC. Mengemban tugas sebagai jungler menggantikan Albert, Aether justru menerima berbagai hujatan dari netizen di kolom unggahan Instagram miliknya.

Dalam match melawan ONIC, RRQ Hoshi turun dengan membawa Skylar, Clay, Yummy, Aether dan Violance. Tanpa R7, Vyn dan Albert, kelima player tim sang raja ini disebut-sebut sebagai young RRQ Hoshi.

Sayangnya, performa young RRQ Hoshi ini tidak mampu membawa kemenangan untuk tim tersebut. Rugi dua poin, Aether dan kawan-kawan harus merelakan kemenangannya untuk tim landak kuning, ONIC.

Buntut kekalahan RRQ Hoshi ini rupanya membuat sang jungler muda, Aether menjadi bulan-bulanan netizen. Berdasarkan pantauan tim HiTekno di akun @rrq_aetherr, unggahan player berusia 19 tahun ini diramaikan dengan puluhan ribu komentar.

Banyak netizen yang justru memberikan berbagai hujatan untuk Aether yang dianggap tidak mampu membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi di match pertamanya di MPL Season 9 Week 2 lalu.

Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)

Terkait hujatan yang diterima Aether ini, pentolan RRQ Hoshi, Xin memberikan pendapatnya. Menurut Xin, netizen perlu menghargai usaha Aether, apalagi laga kontra ONIC ini adalah match perdana untuknya.

''Guys, tetap respect ya. Inget gue sama Albert juga gitu dulu'' jelas Xin.

Sama halnya dengan Xin, Clay turut meminta penggemar untuk tidak memberikan hujatan berlebihan untuk Aether. Menurutnya, netizen sama sekali tidak mengetahui keadaan sebenarnya dari performa RRQ Hoshi bersama Aether.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship