Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 01 Maret 2022 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang emak-emak saat pamer jadi Top Global Eudora Supreme Indonesia sukses bikin netizen melongo. Setelah aksinya viral, banyak netizen yang lalu berlomba-lomba meminta emak-emak ini untuk membantu saat rank.

Video emak-emak pamer jadi Top Global Eudora Supreme Indonesia ini diunggah olehnya melalui akun TikTok @joegret dan menjadi viral pada Minggu (27/2/2022) lalu.

Dalam video tersebut, emak-emak yang hobi main Mobile Legends ini mengungkap pencapaiannya selama 45 tahun. Tidak main-main, emak-emak ini sukses meraih rank Top Global Eudora Supreme Indonesia.

''Emak-emak umur 45 tahun tapi doyan main Mobile Legends? Paling mainnya Angela terus Epic abadi. Kenalin, Eudora Supreme Indonesia'' tulis keterangan video emak-emak tersebut.

Dibuat melongo dengan aksi emak-emak pamer Top Global Eudora Supreme Indonesia ini, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di TikTok beberapa waktu yang lalu.

Emak-emak pamer Top Global Eudora Supreme Indonesia. (tiktok/joegret)

''Emak idaman'' balas netizen.

''Minta gendong mak'' komentar akun lainnya.

''Mabar mak'' ungkap netizen membalas.

''Mainnya kaya gimana bisa sampai Supreme Eudora'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di TikTok, aksi emak-emak pamer Top Global Eudora Supreme Indonesia ini lalu telah ditonton hingga jutaan kali. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?