Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 04 Maret 2022 | 09:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Back 4 Blood termasuk game FPS yang memperoleh sambutan positif sejak meluncur pada kuartal keempat 2021. Developer Turtle Rock Studios mengumumkan bahwa game Back 4 Blood siap mendapatkan Downloadable Content (DLC) pertama sebentar lagi.

Meski baru berumur beberapa bulan, namun pertumbuhan pemain Back 4 Blood cukup mengesankan. Warner Bros Games juga mengumumkan bahwa Back 4 Blood saat ini sudah memiliki lebih dari 10 juta pemain.

Kembali pada pembahasan DLC, developer menyiapkan sejumlah konten menarik dalam update yang datang pada April 2022. Tunnels of Terror disertakan sebagai bagian dari Ultimate Edition, Deluxe Edition, dan Annual Pass untuk Back 4 Blood. Pemain yang memiliki edisi standar game dapat membelinya secara terpisah.

Dikutip dari VGC, ekspansi ini mencakup aktivitas kerjasama PvE baru yang disebut Ridden Hives, serta varian Cleaners dan Ridden anyar yang dapat dimainkan.

"Mode Ridden Hives yang baru menyediakan tim hingga 4 pemain yang menjelajahi 7 ruang bawah tanah berbeda, penuh dengan terowongan labirin di bawah kedalaman Evansburgh yang dipenuhi dengan tipe Ridden baru, Warped Ridden," tulis Turtle Rock.

DLC pertama Back 4 Blood. (Turtle Rock Studios)

DLC besar pertama ini juga menyertakan dua karakter baru yang dapat dimainkan yaitu Sharice dan Heng. Sharice merupakan petugas pemadam kebakaran dengan senjata berupa kapak.

Sementara Heng digambarkan sebagai "pengusaha restoran yang tangguh dan tanpa basa-basi". Back 4 Blood menampilkan alur cerita ketika dunia sedang diserang oleh wabah parasit. Video memperlihatkan banyak manusia yang sudah terinfeksi parasit Devil Worm atau Cacing Iblis.

Karakter musuh pada Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)

Mereka yang sudah terinfeksi akan berubah menjadi Ridden di dalam dunia penuh kekacauan. Pemain akan menjadi sekelompok veteran yang disebut Cleaner untuk membasmi zombie. Back 4 Blood merupakan game baru yang diharapkan meneruskan kesuksesan game FPS zombie Left 4 Dead.

Back 4 Blood sebelumnya telah menerima pembaruan gratis pada Desember yang menambahkan mode campaign single-player. Pembaruan gratis yang akan datang bakal menyediakan pengaturan difficulty yang baru yaitu No Hope.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual