Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 04 Maret 2022 | 16:02 WIB

Hitekno.com - Free Fire Master League Season V Divisi 1 diramaikan sebuah trend baru. Yakni pemakaian Peci oleh beberapa pro player Free Fire selama FFML Season V Divisi 1 berlangsung. Sampai-sampai disebut trend Peci Gaming.

Dilaporkan Suara.com, pada musim sebelumnya kita dipertontonkan konsistensi Onic Tayoo dengan penampilan mengenakan Peci. Bahkan dianggap pembawa berkah bagi timnnya hingga berhasil merebut juara FFML sampai empat kali berturut-turut.

Pada FFML Season V Divisi 1 pula, Onic Tayoo masih konsisten mempertahankan stylenya dengan Peci Gaming di atas panggung kejuaraan ini.

Ketika dikonfirmasi terkait alasan pemakaian Peci yang dianggap membawa berkah bagi timnya dalam meraih titel juara 4 kali berturut-turut, Onic Tayoo yang diyakini sebagai pemain kunci Onic Olympus menjawab mengatakan, alasan dirinya mengenakan Peci itu karena season lalu dirinya botak.

"Otomatis kepala gua bakal kedinginan kalau main dan kalau pake topi itu terlalu ribet, makanya pakai peci aja biar gampang, ga ada alasan lain," katanya seraya tertawa.

Onic Tayoo serius menjalani pertandingan. (Dok: Free Fie)

Selain Onic Tayoo, pemain lain yang juga ikut meramaikan trend Peci Gaming di panggung FFML Season V Divisi 1 adalah, FR Ikal.

Pro player Free Fire yang baru saja bergabung dengan First Raiders Eclipse pada transfer window pertama FFML Season V Divisi 1 kemarin, tampil cukup baik dalam membawa atmosfer segar ke tim First Raiders Eclipse

FR Ikal mampu membuat timnya naik ke peringkat 4 klasemen akumulasi pada minggu kedua kemarin.

Berbeda dengan Onic Tayoo yang menggunakan Peci model rajut, FR Ikal menggunakan Peci model kopiah berwarna hitam polos.

"Alasan khusus pemakaian kopiah saat di stage sebenernya ngga ada sih, cuma karena buat sholat aja jadi dipake sekalian gitu." Ucap FR Ikal ketika ditanya alasannya menggunakan Kopiah di Panggung FFML kemarin.

FR Ikal. (Dok: Free Fire)

Baik Onic Tayoo maupun FR Ikal sama-sama mengungkapkan kepraktisan menjadi alasan utama dari penggunaan Peci ketika bermain di atas panggung FFML.

Keduanya juga kerap terlihat sholat maghrib sebelum pertandingan dimulai, berdoa demi kelancaran pertandingan yang akan mereka jalani.

Itulah trend Peci Gaming yang mulai meramaikan FFML Season V Divisi 1. Selain Onic Tayoo dan FR Ikla, adakah pro player Free Fire lain yang mengikuti dandanan ini? (Suara.com/ Restu Fadilah).

BACA SELANJUTNYA

4 Kode Redeem Free Fire Terbaru Juni 2023, Langsung Klaim