Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Maret 2022 | 20:15 WIB

Hitekno.com - Match selanjutnya di hari pertama MPL Season 9 Week 3 ini mempertemukan EVOS Legends dan ONIC. Dominasi ONIC sebagai juara MPL Season 8 rupanya tidak terkalahkan, tim landak kuning sukses meraih kemenangan atas EVOS Legends.

Game pertama dibuka oleh EVOS Legends yang mengambil first pick. Untuk match kali ini, tim macan putih membawa combo Kadita di tangan Dreams dan Johnson di tangan Clover. Selain itu, tim ini membawa Ferxic dengan Lancelot, Vaanstrong dengan Cecilion di goldlaner dan Antimage dengan Yu Zhong.

Sebagai lawan berat di MPL Season 9 ini, ONIC turun membawa Sanz dengan Yi Sun Shin, Butsss dengan Phoveus, Kiboy dengan Selena, Samoht dengan Edith dan CW dengan Aldous.

Bermain agresif, CW sukses meraih double kill dan first blood di menit awal. Double kill ini lalu dibalas oleh Ferxic di menit ke-5 yang dibantu dengan combo mematikan Kadita dan Johnson di tangan Dreams dan Clover.

Sempat tidak mampu menahan gempuran permainan agresif EVOS Legends, ONIC bermain apik dengan CW yang menggunakan Aldous serta Kiboy yang selalu on point dengan Selena. Kemenangan lalu menjadi milik tim landak kuning di menit ke-15.

EVOS Legends vs ONIC MPL Season 9. (MPL Indonesia)

First pick masih menjadi milik EVOS Legends di game kedua. Mendatangkan Rekt bersama Angela, Ferxic membawa Ling sebagai jungler, Vaanstrong dengan Clint, Clover dengan Lylia dan Antimage dengan Chou.

Mencoba mengamankan poinnya di game kedua, ONIC hadir dengan Butsss bersama Khufra, Kiboy dengan Ruby, Samoht dengan Yve, CW dengan Popol Kupa dan Sanz dengan Lancelot.

Membuka game ini, pola farming Sanz justru sukses diganggu oleh Antimage dengan Chou. First blood di tangan Ferxic sukses menumbangkan CW yang menjadi tumbal dalam match kali ini.

EVOS Legends vs ONIC MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Sempat unggul di early game, ONIC sukses membalikkan keadaan di menit ke-9 dengan mendapatkan seluruh objektif, lord serta poin kill yang tinggi. Bermain super sabar, ONIC lalu mengamankan lord kedua sekaligu menang atas EVOS Legends di menit ke-21.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar