Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game Batman yang seru untuk dimainkan? Tim HiTekno.com merangkum rekomendasi game yang mengusung kisah Batman dari beberapa generasi.

Siapa yang tak tahu Batman? Batman merupakan superhero ikonik di franchise DC Comics. Batman juga salah satu superhero paling dikenal bersama Superman, setidaknya di era 1990 hingga 2000-an dengan deretan film-filmnya yang fenomenal. Saking populernya, Batman juga hadir menjadi karakter sebuah game.

Setidaknya ada beberapa game Batman yang keren, bahkan beberapa di antaranya bisa dianggap sebagai video game terbaik sepanjang masa. Meski tidak memiliki kekuatan super, Batman selalu punya cara untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan menggunakan gadget canggih dan kemampuan bela diri.

Batman menggunakan kecerdasan tingkat jeniusnya untuk membuat strategi untuk menyelinap keluar dan mengalahkan musuh-musuhnya tanpa terdeteksi. Hal ini juga diadaptasi dalam bentuk game.

Berikut rekomendasi game Batman paling seru yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

  • Batman Arkham City
  • Batman Arkham Knight
  • Batman Arkham Asylum
  • Batman Arkham Origins
  • LEGO Batman Trilogy
  • Batman - The Telltale Series

Lebih lanjut lagi, cek penjelasan mengenai game batman tersebut di bawah ini:

1. Batman Arkham City

Batman Arkham City. (Steam)

Game Batman Arkham City adalah sekuel dari Arkham Asylum. Dalam sekuel ini, sipir dari Arkham Asylum adalah walikota Gotham dan menempatkan penjahat ke area khusus di Gotham.

Tempat ini adalah Kota Arkham dan disinilah acara pertandingan berlangsung. Arkham City memiliki banyak musuh yang berbeda dari sekuel sebelumnya. Setiap musuh ini harus didekati secara berbeda.

Keunikan cerita dan gameplay interaktif memberikan kamu pengalaman yang luar biasa. Dan kamu akan bertemu Joker sebagai musuk dalam game Batman Arkham City ini.

2. Batman Arkham Knight

Batman Arkham Knight. (Steam)

Batman Arkham Knight adalah seri terakhir dari lini Arkham, dan sepanjang permainan, kamu dapat merasakan finalisasinya. Arkham Knight membawa semua penjahat dan sekutu Batman ke dalam game ini, yang membuat akhir yang hebat. Arkham Knight juga merupakan game yang bergantung pada cerita.

Kisah ini berkisar seputar jiwa Batman dan anti-Batman yang diciptakan untuk menghentikan Batman yang dikenal sebagai Arkham Knight.

3. Batman Arkham Asylum

Batman Arkham Asylum. (Steam)

Rocksteady's Arkham Asylum adalah salah satu penggambaran terbaik dari Batman. Suasananya gelap, semua yang terlintas dalam pikiran ketika kamu berpikir tentang Batman. Cerita dalam sekuel ini terfokus pada Joker dan Gotham.

Banyak misi yang mengharuskan kamu selesaikan dengan cara yang berbeda-beda. Secara keseluruhan, game Batman Arkham Asylum ini adalah salah satu game superhero terbaik yang pernah ada.

4. Batman Arkham Origins

Batman Arkham Origins. (Steam)

Batman Arkham Origins adalah game action/RPG yang dirilis pada 25 Oktober 2013 untuk PC, Xbox 360, PS3, dan bahkan Wii U sebagai game ketiga Batman Arkham dan game Batman Arkham pertama yang tidak dibuat oleh Rocksteady.

Dalam Batman Arkham Origins kamu akan bermain sebagai Batman di awal periodenya sebagai pembasmi kejahatan, lebih tepatnya di tahun keduanya. Batman di game ini masih muda, keras kepala, dan terlalu percaya diri, bukan Batman yang dewasa dan penuh perhitungan seperti yang biasanya.

Terutama di bagian awal, Batman terlihat sangat naif dan sombong. Seiring perjalanan yang dilewati sepanjang permainan kamu akan melihat perubahan dari sikap Batman yang perlahan-lahan menjadi pahlawan.

5. LEGO Batman Trilogy

LEGO Batman. (Steam)

Game LEGO Batman Trilogy, yang berisikan LEGO Batman 1,2 dan 3. Tidak seperti game LEGO lainnya, game ini memiliki beberapa perubahan, dan juga cerita yang hebat.

Ini juga merupakan game LEGO pertama yang memiliki pengisi suara penuh untuk menambahkan lebih banyak suara ke permainan. Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan game LEGO lainnya. Kamu mengumpulkan potongan LEGO.

6. Batman - The Telltale Series

Batman - The Telltale Series. (Steam)

Seri Telltale ini berbeda dari seri game Arkham. Episode 1- The Telltale Series 'The Realm of Shadow berfokus pada Bruce Wayne. Telltale dikenal karena membuat pemain tahu tentang konsekuensi dari tindakan mereka.

Setiap tindakan kamu akan memiliki reaksi dan kamu yang memutuskan jalan ceritanya dalam game Batman .

Itulah rekomendasi game Batman paling seru yang bisa kamu coba mainkan. Selamat mencoba!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy