Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Maret 2022 | 15:16 WIB

Hitekno.com - Dalam laga melawan Geek Fam di hari ketiga MPL Season 9 Week 3 lalu, ONIC CW sukses menunjukan permainan apik bersama Miya. Berhasil meraih savage, berikut build item Miya versi ONIC CW.

Permainan apik CW bersama hero Miya ini disajikan dalam match kedua saat tim landak kuning sukses melibas Renv dan kawan-kawan dalam dua match super panas.

Tidak main-main, walaupun tanpa Sanz sebagai jungler, ONIC bermain sangat agresif hingga sukses meraih 8 poin kill di menit ke-5. Kombinasi apik antara Ling milik Sirftlans dan Miya milik CW menjadi angin segar untuk ONIC.

Di base utama Geek Fam, CW bersama Miya sukses meraih savage apik. Khusus untuk kamu, berikut build item Miya versi ONIC CW. Tertarik untuk mencoba.

1. Windtalker

Windtalker. (HiTekno.com)

Windtalker pada Miya memberikan tambahan magic damage yang sangat berguna agar Miya dapat melancarkan serangan yang lebih tajam dan mematikan.

2. Berserker Fury

Item pertama yang digunakan oleh CW adalah Berserker Fury. Dengan item ini, Miya mendapat peningkatan critical damage mencapai 40 persen. Berserker Fury membuat basic attack Miya menjadi sangat mematikan saat digunakan membunuh lawan.

3. Swift Boots

Item Swift Boots memberikan penambahan movement speed sebesar +40 serta attack speed sebanyak +15 persen. Dengan item ini, mobilitas Miya akan semakin lancar dan berbahaya.

4. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom. (HiTekno)

Untuk membuat attack speed milik Miya semakin mematikan, CW memilih menggunakan item Scarlet Phantom untuk memberikan peningkatan critical chance sebesar 5 persen.

5. Malefic Roar

Malefic Roar di hero Miya sangatlah berguna untuk memberikan physical penetration sebesar +35 persen. Dengan item satu ini, seluruh serangan Miya akan mampu menembus armor lawan.

6. Demon Hunter Sword

Untuk Miya, item Demon Hunter Sword memberikan tambahan damage sebesar +9 persen dari HP milik lawan. Item satu ini yang lalu membuat Miya begitu sangat mematikan di late game nantinya.

Dengan menggunakan racikan build item Miya ini, ONIC CW sukses meraih savage pertama di MPL Season 9. Dengan build item ini, tertarik untuk mencoba hero Miya?

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi