Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Maret 2022 | 09:37 WIB

Hitekno.com - MPL Season 9 kini memasuki minggu ke-4. Sama seperti minggu yang lalu, di minggu ini ada pertemuan perdana Alter Ego dan ONIC yang sudah sangat dinantikan. Khusus untukmu, berikut jadwal MPL Season 9 Week 4.

Week 4 ini akan menjadi penutup pertengahan musim sebelum kemudian masuk ke kuartal kedua babak reguler season nantinya. Usai merampungkan delapan minggu di babak ini, MPL Season 9 akan segera memasuki babak playoff yang jauh lebih seru.

Babak reguler season MPL Season 9 akan dimainkan dalam format best-of-three untuk masing-masing match. Nantinya, posisi ke-7 dan ke-8 dalam babak ini tidak akan melaju ke babak playoff.

Selanjutnya, babak playoff untuk MPL Season 9 hanya akan diikuti oleh enam tim yang nantinya akan dibagi ke dalam upper bracket dan lower bracket. Babak final MPL Season 9 akan dimainkan dalam format best-of-seven.

Dijamin makin seru dan menegangkan, berikut jadwal MPL Season 9 Week 4. Dari deretan match yang akan digelar di minggu ini, mana yang sangat kamu nantikan?

Jadwal MPL Season 9 Week 4. (instagram/MPL Indonesia)

Jumat, 11 Maret 2022

Aura Fire vs Geek Fam - 15.00 WIB
ONIC vs Bigetron Alpha - 17.30 WIB

Sabtu, 12 Maret 2022

Aura Fire vs RRQ Hoshi - 13.00 WIB
Geek Fam vs Bigetron Alpha - 15.30 WIB
EVOS Legends vs Alter Ego - 18.00 WIB

Minggu, 13 Maret 2022

Rebellion Zion vs EVOS Legends - 15.00 WIB
Alter Ego vs ONIC - 17.30 WIB

Klasemen MPL Season 9 Week 3 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di MPL Season 9 Week 4 ini, banyak penggemar yang sudah sangat menantikan pertemuan antara Udil bersama Alter Ego dengan mantan timnya yaitu ONIC.

Di sisi lain, pertemuan manis antara Renbo bersama Bigetron Alpha dan Sanz bersama ONIC juga ikut dinanti-nanti. Pasalnya, dua player ini dikenal pernah bersama di Victim Esports.

Selain itu, penggemar juga dibuat sangat penasaran dengan pertemuan perdana RRQ Hoshi dan Aura Fire. Mengingat, Aura Fire kini sedang begitu kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Memasuki minggu ke-3 ini, puncak klasemen sementara MPL Season 9 dikuasai oleh ONIC di urutan pertama dan Aura Fire yang mengekor di bekalangnya.

Minggu ini nantinya akan menjadi penentuan mengenai tim mana yang akan menguasai puncak klasemen di pertengahan musim. Itu tadi jadwal MPL Season 9 Week 4, match mana yang paling kamu nantikan?

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!