Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Maret 2022 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match panas antara ONIC dan EVOS Legends rupanya membuat Rekt begitu terkesan dengan permainan apik Kiboy. Sukses menjadi kunci kemenangan tim landak kuning, Rekt lalu menyampaikan pujiannya untuk tanker ONIC, Kiboy.

Dalam dua game melawan EVOS Legends, Kiboy bermain dengan baik bersama Selena di game pertama. Hampir semua arrow dari Kiboy bersama mampu membuyarkan pertahanan tim macan putih.

Sedangkan di game kedua, Kiboy juga menunjukan dominasinya bersama Ruby. Permainan Kiboy ini membuat goldlaner EVOS Legends, Vaanstrong kerepotan hingga harus tumbang beberapa kali.

Permainan apik dari Kiboy yang didukung oleh player ONIC lainnya membuat tim landak kuning berhasil menyapu bersih dua poin dalam match kontra EVOS Legends.

Terpukau dengan permainan apik Kiboy ini, Rekt lalu menyampaikan pujiannya. Hal ini ia ungkap dalam live streaming miliknya pada Sabtu (5/3/2022) lalu.

Nicky Fernando alias Onic Kiboy, Pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (Instagram)

Dalam live streaming-nya, Rekt menyebut Kiboy sebagai 'mesin pembunuh' ONIC. Bagaimana tidak, player asal Manado ini kerap kali begitu baik mengincar satu player sesuai permintaan tim.

''Kiboy itu terminator. Disuruh incar satu nama, pasti diincar dari awal sampai akhir game. Kalau kata Drian, itu namanya Kiboy momen'' jelas Rekt.

Sebelumnya, pentolan ONIC, Kiboy justru pernah menyampaikan bahwa Rekt adalah idolanya di pro scene Mobile Legends saat ini. Kemampuannya untuk memainkan semua role membuat Rekt begitu istimewa.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship