Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Maret 2022 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen esports Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 telah memasuki pekan ke-4 hari ini, Jumat (11/3/2022). Dalam Jadwal MPL Season 9 hari ini, akan ada pertearungan menarik.

Di mana kita akan disuguhkan pertempuran antara Aura Fire melawan Geek Fam. Juga ada Onic Esports yang harus berhadapan dengan Bigetron Alpha.

Bukan nama-nama paling populer selama gelaran MPL Season 9, namun akan memberikan pertandingan yang tak kalah seru. Terlebih pesaingan mereka untuk bisa mendominasi kejuaraan Mobile Legends ini.

Berikut adalah jadwal MPL Season 9 hari ini:

Jumat, 11 Maret 2022

  • Aura Fire vs Geek Fam pukul 15.00 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha pukul 17.30 WIB

Jadwal MPL Season 9 Jumat 11 Maret 2022. (Instagram/ MPL Indonesia)

Aura Fire bisa dibilang sebagai tim kuda hitam yang tengah dalam performa terbaiknya saat ini. Terbukti mereka berhasil menempati posisi ke-2 klasemen sementara MPL Season 9 dengan empat kali menang dan satu kekalahan.

Berbanding terbalik dengan Geek Fam yang belum pernah menang sekalipun selama lima kali pertandingan di MPL ID season ini. Laga Aura Fire vs Geek Fam bakal menjadi pembuktian apakah Geek berhasil memecahkan kebuntuan atau kembali dipermalukan.

Sementara laga selanjutnya dimainkan Onic Esports vs Bigetron Alpha. Sama dengan Aura, Onic adalah pemuncak klasemen sementara MPL Season 9 dengan empat kali menang dan satu kali kekalahan.

Bigetron Alpha sebenarnya sempat tampil baik pada pekan pertama MPL Season 9, di mana mereka berhasil melibas RBL dan Evos Legends. Tapi di pekan ke-2 dan ke-3, mereka sama sekali tidak meraih kemenangan dari Aura, RRQ, hingga Alter Ego.

Laga ini bakal menjadi pembuktian BTR apakah mereka mampu comeback dengan mengalahkan tim besar seperti Onic, atau sebaliknya, mereka kembali dipermalukan seperti laga sebelumnya.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 hari ini. Siapa jagoanmu? Apakah Aura Fire, Onic Esports, Bigetron Alpha atau Geek Fam? (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?