Selasa, 28 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Maret 2022 | 19:47 WIB

Hitekno.com - Ketahui bagaimana cara menyembunyikan history pertandingan Mobile Legends agar tak terlihat banyak kalah. Berikut tim HiTekno.com rangkum tutorial Mobile Legends untuk kamu.

Menang dan kalah adalah hal biasa dalam bermain game Mobile Legends (ML). Terkadang, pemain malu dengan riwayat pertandingan yang berisi lebih banyak kekalahan daripada kemenangan yang diraih.

Pemain mungkin merasa tidak nyaman jika ada lawan atau rekan satu tim yang mengunjungi akun profil dan melihat hasil riwayat permainan.

Jangan khawatir, pemain bisa menyembunyikan riwayat bermain seperti yang dilakukan pro player untuk menyembunyikan hasil pertandingan terbaru, hero yang baru digunakan, hingga kombinasi item yang dibuat selama permainan.

Dilansir dari Gaming On Phone, Jumat (11/3/2022), berikut ini tutorial cara menyembunyikan history pertandingan Mobile Legends:

  • Log in ke dalam akun Mobile Legends.
  • Pilih menu History atau Match Results di akun Mobile Legends.
  • Pemain akan menemukan ikon Hide History di atas menu History atau Match Results.
  • Klik ikon sembunyikan riwayat tersebut hingga berubah menjadi tanda centang.
  • Jika ikon tombol Hide History telah berubah, maka pemain lain tidak akan bisa melihat riwayat di akun Mobile Legends pemain.

Lancelot - Hero Mobile Legends. (Moonton)

Sayangnya, metode ini hanya dapat diterapkan pada pemain yang berada di server tingkat lanjut (advanced server).

Untuk pemain di server asli atau normal, cara ini kemungkinan besar tidak akan berhasil karena tombol ikon Hide History belum tersedia.

Menyembunyikan riwayat pertandingan memiliki berbagai manfaat karena akan membantu menyembunyikan game terbaru, pemilihan hero, dan kombinasi item pemain.

Metode ini sangat berguna bagi pemain Mobile Legends untuk memasuki dunia pro atau mengikuti turnamen. Ini juga akan mencegah musuh mengintip gaya permainan pemain.

Itulah bagaimana cara menyembunyikan history pertandingan Mobile Legends yang dirangkum tim HiTekno.com. Selamat mencoba tutorial Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend