Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 13 Maret 2022 | 19:53 WIB

Hitekno.com - Turnamen Esports Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 Week 4 hari ini, Minggu 13 Maret 2022 ditutup dengan pertandingan panas Alter Ego vs Onic Esports.

Laga Alter Ego vs Onic Esports menghadirkan pertandingan panas, bagaimana dua tim ternama ini menunjukkan kelasnya. Tim Landak Kuning harus mengakui kehebatan Celiboy dan rekan-rekannya.

Alter Ego sukses menggulung Onic Esports dengan kemenangan 2-0. Meski terkesan tanpa lawan, Landak Kuning terlihat memberikan serangan-serangan cepat. Namun kekompakan dan koordinasi Alter Ego membawa mereka unggul.

Sejak game pertama, Alter Ego menunjukkan kekompakannya. Dengan hati-hati, Celiboy sukses menumbangkan Onic Esports dalam pertandingan sepanjang 15 menit 31 detik.

Celiboy yang mengandalkan hero Mobile Legends Lancelot juga menyabet MVP dalam game pertama kali ini. Ia menjadi kunci utama kemenangan timnya melawan Onic Esports.

Alter Ego vs Onic Esports MPL Season 9 Week 4 game 1. (MPL: Indonesia)

Di game kedua, Alter Ego kembali menampilkan pemainan penuh kedislipinan. Strategi mereka sukses memporak-porandakan pertahanan Onic Esports dalam pertandingan selama 16 menit 58 detik.

Berebda di game pertama, di game kedua ini Pai jadi kunci kemenangan Alter Ego di akhir-akhir pertandingan. Sedangkan gelar MVP direbut oleh Nino yang membawa kemenangan 2-0 Alter Ego dari Onic Esports.

Alter Ego vs Onic Esports MPL Season 9 Week 4 game 2. (MPL: Indonesia)

MPL Season 9 Week 4 di hari ini, Minggu 13 Maret 2022 ditutup melalui pertandingan Alter Ego vs Onic Esports dengan hasil 2-0.

Dari hasil ini sayangnya tidak membawa Alter Ego untuk merangkak di klasemen sementara MPL Season 9. Sedangkan Onic Esports sendiri masih tegak berdiri di puncak klasemen.

Setelah MPL Season 9 Week 4 Alter Ego vs Onic Esports di pekan ini, kita nantikan pertarungan selanjutnya pada MPL Season 9 Week 5 minggu depan.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?