Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Maret 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan Aura Fire, Kabuki belum lama ini mengungkap alasannya memutuskan untuk menolak tawaran pelatnas SEA Games. Diakui oleh Kabuki, alasannya tersebut tidak lain karena ingin fokus untuk MPL Season 9 ini.

Sebagai goldlaner, Kabuki memang sangat cepat berkembang dibanding beberapa season lalu. Tidak hanya menjadi goldlaner, Kabuki juga rupanya begitu handal mengemban tugas sebagai jungler saat menggunakan hero Fanny.

Punya permainan yang apik, sosok Kabuki lalu disebut-sebut menjadi salah satu player yang menerima undangan khusus untuk mengikuti pelatnas dari coach Mobile Legends SEA Games yaitu James.

Sayangnya, diungkap oleh James, tawarannya ini ditolak mentah-mentah oleh Kabuki. Menurutnya, alasan goldlaner Aura Fire ini menolak tawaran tersebut tidak lain karena ingin fokus mengikuti MPL Season 9.

Membenarkan pernyataan James ini, Kabuki belum lama ini mengungkap alasan dirinya menolak tawaran pelatnas SEA Games. Menurutnya, Aura Fire mengalami kekurangan player untuk MPL.

Aura Fire. (MPL Indonesia)

Terlebih tim naga api hanya punya satu player goldlaner di MPL dan MDL. Jika nanti dirinya harus mengikuti pelatnas, akan sulit untuk mencari pengganti Kabuki dalam tim.

''Aura Fire kekurangan orang soalnya. MPL pas-pasan gitu. Goldlaner-nya cuma satu, MDL juga cuma satu. Kalau misalkan gue pergi, masa MDL naik, terus godlaner MDL siapa yang ngisi?'' jelas Kabuki.

Walaupun menolak kesempatan untuk menjadi bagian dari atlet yang mewakili Indonesia di SEA Games mendatang, Kabuki mengaku jika dirinya sangat senang bisa menerima undangan untuk mengikuti pelatnas SEA Games.

BACA SELANJUTNYA

God1va Dirumorkan Hengkang, Aura Esports Lakukan Perombakan?