Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Maret 2022 | 18:14 WIB

Hitekno.com - Tim landak kuning, ONIC berhasil keluar sebagai juara paruh musim di MPL Season 9 usai merampungkan Week 4 dalam di puncak klasemen sementara untuk babak reguler season.

Sebelumnya, MPL Season 9 telah digelar sejak pertengahan Februari 2022 lalu. Gelaran Mobile Legends ini lalu merampungkan musim awal yaitu Week 4 pada Minggu (13/3/2022) lalu.

Dari sejumlah match yang dilakukan, ONIC berhasil merajai puncak klasemen sementara MPL Season 9. Tim landak kuning menunjukan dominasinya sejak awal gelaran ini dimulai.

Dalam beberapa match yang dijalani, ONIC berhasil menyapu bersih dengan poin 2-0 tanpa balas. Wajar saja lalu jika Sanz dan kawan-kawan sukses mengklaim puncak klasemen paruh musim ini dengan total win rate mencapai 71 persen.

Menyusul ONIC, di posisi kedua lalu ditempati oleh RRQ Hoshi dengan win rate tipis yaitu 69 persen. Di sisi lain, Aura Fire berada di posisi ketiga dengan win rate 69 persen. Dibanding season lalu, Aura Fire bermain apik di MPL Season 9 ini.

ONIC juara paruh musim MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Walaupun sempat menelan beberapa kekalahan, EVOS Legends tetap berhasil mengklaim posisi keempat dengan win rate mencapai 50 persen. Salah satu tim kuda hitam, Rebellion Zion mengekor di belakang dengan win rate sama dengan tim macan putih.

Berada di posisi yang kurang aman, Alter Ego, Bigetron Alpha dan Geek Fam harus memberikan usaha ekstra agar dapat mengamankan posisi jelang babak playoff MPL Season 9 mendatang.

Di sisi lain, memasuki Week 5, ONIC yang menjadi juara paruh musim MPL Season 9 harus mempertahankan posisi dengan melawan RRQ Hoshi dan Aura Fire di minggu mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!