Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Maret 2022 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rebellion Zion menunjukan keganasannya dalam laga melawan EVOS Legends di MPL Season 9 Week 4 lalu. Memuji permainan apik dari Fearless dan kawan-kawan, EVOS Rekt lalu menyebut Rebellion Zion sebagai salah satu tim jago di gelaran tersebut.

Pada pertemuan perdana keduanya di MPL Season 9, Rebellion Zion menyajikan performa yang mengejutkan usai berhasil mencuri dua poin penuh dari EVOS Legends.

Permainan apik dari Fearless yang hadir menggantikan Jisaa sukses mengacak-acak pertahanan EVOS Legends yang turun bersama formasi kemenangannya di MPL Season 7 lalu.

Melihat performa apik dari Rebellion Zion, Rekt melalui live streaming di NIMO TV menyampaikan pujian untuk Fearless dan kawan-kawan yang ia akui sangat mematikan. Terlebih saat Aulus digunakan oleh sang jungler, Fearless.

Walaupun memuji Rebellion Zion, Rekt sendiri mengakui bahwa penyebab kekalahan EVOS Legends dalam laga tersebut tentu tidak terlepas dari sejumlah kesalahan kecil yang dilakukan.

Rebellion Zion di MPL Season 9. (MPL Indonesia)

''Ada miss juga dari kita. Yaudah lah ya, namanya hidup, kadang menang, kadang kalah. Ngeremehin sih enggak, cuma ya emang Rebellion Zion jago, mau gimana ya?'' jelas Rekt.

Pendapat Rekt ini sekaligus membantah kabar yang sebelumnya menyebut bahwa penyebab kekalahan EVOS Legends karena meremehkan permainan Rebellion Zion.

Menelan kekalahan atas Rebellion Zion, EVOS Legends rupanya masih tetap konsisten mengamankan posisi keempat dalam klasemen sementara MPL Season 9. Di sisi lain, Jisaa dan kawan-kawan begitu percaya diri di posisi kelima.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?