Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Maret 2022 | 21:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampilan gemilang disajikan oleh jungler Aura Fire, High dalam laga kontra Rebellion Zion beberapa waktu lalu di babak reguler MPL Season 9. Bermain menggunakan Valentina, High menunjukan keganasannya hingga akhirnya keluar sebagai pemenang.

Karena gameplay menawan bersama hero Valentina ini, High mampu keluar sebagai MVP dalam laga melawan Rebellion Zion. Kemenangan 2-0 tanpa balas menjadi milik Aura Fire.

Valentina dikenal sebagai salah satu hero baru dengan kemampuan yang super OP. Skill ulti yang mampu memanipulasi lawan menjadi salah satu hal yang sangat merepotkan untuk Rebellion Zion saat Valentina digunakan oleh High.

Meniru permainan apik dari jungler Aura Fire ini, berikut build item Valentina jungler versi High. Auto sakit, tertarik untuk menggunakan racikan ini?

1. Magic Shoes

Item Magic Shoes. (HiTekno.com)

Sebagai hero mage, item Magic Shoes pada Valentina memberikan cooldown skill yang berkurang 10 persen serta menambah movement speed sebesar +40. Item ini membuat Valentina dapat melepaskan skill dengan cepat ke arah lawan.

2. Enchanted Talisman

Item berikutnya yang digunakan oleh High untuk Valentina adalah Enchanted Talisman. Item ini memberikan pasif regenerasi mana yang mencapai 15 persen untuk tiap 10 detik. Selain itu item ini juga memberi tambahan 50 magic power dan 20 persen cooldown reduction.

3. Radiant Armor

Radiant Armor pada Valentina menghadirkan pasif unik yang bisa digunakan untuk meningkatkan magic damage reduction usai terkena magic damage dari lawan.

4. Brute Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate Mobile Legends. (HiTekno)

High lalu memilih menggunakan item Brute Force Breastplate pada Valentina untuk memberi tambahan 770 HP serta 45 physical defense yang mematikan. Pasif dari hero ini juga menambah movement speed sebesar 3 persen nantinya.

5. Holy Crystal

Holy Crystal pada hero Valentina membuat damage yang diberikan makin besar. Item ini dikenal mampu menghasilkan magic power yang tinggi sebesar 100.

6. Immortality

Terakhir, item yang dipilih oleh High adalah Immortality. Item ini sangat berguna untuk membangkitkan Valentina usai tewas di tangan lawan. Selain itu, item tersebut juga memberikan tambahan 800 HP serta 40 physical defense yang sangat berguna di arah late game.

Dijamin akan semakin sakit dan mematikan, itu tadi build item Valentina jungler versi Aura Fire High. Jangan lupa untuk mencoba racikan item ini saat menggunakan Valentina sebagai jungler ya.

BACA SELANJUTNYA

Bigetron Alpha Juara H3RO Esports 4.0, Kalahkan Aura Fire di Pertarungan Sengit 7 Game