Rabu, 10 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Maret 2022 | 21:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil di Empetalk baru-baru ini, Lius Andre mengungkap prediksinya mengenai jajaran player yang akan menjadi roster utama Timnas Mobile Legends yang akan tampil di SEA Games mendatang.

Sebelumnya, melewati masa pelatnas, akhirnya terpilih 7 player Mobile Legends yang akan mewakili Indonesia dalam gelaran SEA Games mendatang. Ketujuh player tersebut antara lain Albert, Sanz, CW, Kiboy, Vyn, R7 dan Luminaire.

Dari ketujuh nama player yang sudah resmi diumumkan ini, Lius Andre lalu menyampaikan prediksinya mengenai jajaran roster utama yang akan mengisi Timnas Mobile Legends di SEA Games nantinya.

Diakui oleh Lius Andre, ketujuh player ini adalah yang terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Dirinya menyebut jika Albert dan kawan-kawan membentuk dream team yang diinginkan oleh banyak orang.

Namun jika berbicara mengenai prediksinya untuk roster utama Timnas Mobile Legends SEA Games, Lius Andre memilih Albert sebagai jungler. Sedangkan untuk EXP laner, dirinya memilih R7.

Punya pendapat berbeda, Lius Andre justru lebih memilih melihat duet Kiboy dan Luminaire di midlane jika dibandingkan dengan duet Luminaire dan Vyn. Menurutnya, gameplay berbeda dari dua player ini kemungkinan akan menyusahkan James selaku coach.

Di sisi lain, Lius Andre mengungkap alasannya memilih duet Kiboy dan Luminaire. Hal tersebut karena Luminaire adalah player dengan mikro yang tinggi, sedangkan Kiboy saat ini dikenal sebagai roamer dengan mekanik yang tinggi.

Lebih lanjut, Lius Andre memilih CW sebagai satu-satunya player goldlaner untuk role tersebut. Hanya saja dirinya berharap agar CW mampu bermain konsisten dengan gameplay apik yang kerap kali ia tampilkan.

Menurut rencana, ketujuh player ini akan mewakili Indonesia sebagai bagian dari Timnas Mobile Legends untuk SEA Games yang akan digelar di Hanoi, Vietnam pada bulan Mei 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air