Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Maret 2022 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat pemain Genshin Impact pastin menanti-nanti update dari miHoYo. Selain itu ada juga kode redeem Genshin Impact yang dibagikan saat live streaming spesial program.

Seperti hari ini, Jumat (18/3/2022) digelar spesial program untuk mengumumkan update apa saja yang ada pada Genshin Impact 2.6 mendatang. Termasuk apa saja yang baru dihadirkan miHoYo.

Tidak ketinggalan, selama live streaming dibagikan tiga kode redeem Genshin Impact terbaru yang bisa didutkarkan para pemain dengan hadiah menarik. Termasuk primogem gratis di dalamnya.

Berikut ini tiga kode redeem Genshin Impact terbaru dari live streaming spesial program:

  • AB7CKBVQULE5
  • 3TPUKSV8C5X9
  • UT7C2TD8C5ZD

Karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)

Harus diingat kalau kode redeem Genshin Impact di atas memiliki batas waktu untuk menukarkannya. Karenanya harus segera tukarkan secepat mungkin sebelum kadaluarsa.

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut? Ikuti tutorial berikut ini:

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift 
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya di game.

Itulah tiga kode redeem Genshin Impact terbaru dari live streaming special program 2.6 hari ini. Segera tukarkan untuk mendapatkan 300 primogem gratis.

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023