Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 Maret 2022 | 17:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain ciamik di pekan kelima, RRQ Albert berhasil menyabet gelar MVP of The Week di minggu ini. Persaingan MVP Regular Season MPL Season 9 berjalan semakin ketat mengingat dua peringkat teratas hanya berselisih 5 poin.

Daftar learderboard MVP masih dipuncaki oleh Aura Kabuki. Gold Laner andalan Aura Fire tersebut mengantongi 45 poin sehingga menempati peringkat pertama dalam leaderboard MVP Regular Season.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya oleh pihak MPL Indonesia.

Pemain dengan perolehan poin terbanyak bakal mendapatkan gelar MVP Regular Season. Setelah delapan pekan berjalan, MPL biasanya akan mengumumkan pemain yang menyabet gelar bergengsi tersebut.

MPL Indonesia kali ini memberikan gelar MVP of The Week pekan kelima kepada RRQ Albert. "Albert jadi Weekly MVP kita di minggu ke-5. Permainan core yang fleksibel dengan hero pool luas dan pasti mekanik yang apik buat dia jadi salah satu jungler yang ditakuti di musim ini," tulis akun Instagram resmi MPL Indonesia.

RRQ Albert jadi MVP of The Week di pekan kelima MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)

Gelar MVP of The Week membuat perolehan Albert menjadi 40 poin. Jungler RRQ tersebut berselisih 5 poin dari perolehan Kabuki yang menyentuh 45 poin.

Ciamiknya performa Albert berbading lurus dengan posisi RRQ di klasemen sementara MPL Season 9. Menggilas BTR dan ONIC dengan skor 2 vs 0 di pekan kelima, RRQ kini kokoh memuncaki klasemen dengan perolehan +10 poin.

Klasemen MVP Regular Season MPL Season 9 hingga Week 5. (YouTube/ MPL Indonesia)

Statistik Albert saat menjadi MVP cukup impresif. Ia mencatatkan rata-rata KDA 7,2 poin dan GPM 843,76 poin. Catatan DPM-nya bahkan menyentuh 2443,23 poin. Pada statistik MVP, Albert menggunakan hero Aulus dengan catatan win rate 100 persen.

Daftar lima besar MVP dihuni oleh Aura Kabuki, RRQ Albert, AE Celiboy, RRQ Clay, dan EVOS Ferxiic. Tiga pemain terakhir yang disebutkan terakhir bisa merangsek ke papan atas mengingat mereka sudah mengantongi 30 poin. Itulah tadi daftar leaderboard MVP Regular Season MPL Season 9, mana player eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?