Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Maret 2022 | 09:16 WIB

Hitekno.com - Menjelang babak playoff, MPL Season 9 akhirnya memasuki minggu keenam. Menyajikan sejumlah match panas yang super seru, berikut jadwal MPL Season 9 Week 6. Match mana yang paling kamu nantikan?

Merampungkan Week 5 dengan sangat baik, Week 6 menjadi penentuan jelang babak playoff. Sama seperti season yang lalu, babak playoff MPL Season 9 nantinya hanya akan diikuti oleh 6 tim yang lolos.

Babak reguler season dilakukan dalam format best-of-three hingga Week 8 mendatang. Nantinya, tim yang berada di posisi tujuh dan delapan dipastikan tidak dapat melaju ke babak playoff.

Menariknya, di MPL Season 9 Week 6 ini sejumlah match panas disajikan. Setelah sempat kalah pada pertemuan perdananya, kini Alter Ego kembali menjamu EVOS Legends di leg kedua.

Hal yang sama berlaku pada Aura Fire yang kembali dipertemukan dengan RRQ Hoshi. Bagi kamu yang penasaran, berikut jadwal MPL Season 9 Week 6.

Aura Fire. (MPL Indonesia)

Jumat, 25 Maret 2022

Rebellion Zion vs ONIC - 15.10 WIB
Alter Ego vs EVOS Legends - 17.40 WIB

Sabtu, 26 Maret 2022

RRQ Hoshi vs Geek Fam - 13.10 WIB
Aura Fire vs Bigetron Alpha - 15.40 WIB
EVOS Legends vs Rebellion Zion - 18.10 WIB

Minggu, 27 Maret 2022

Bigetron Alpha vs Geek Fam - 15.10 WIB
RRQ Hoshi vs Aura Fire - 17.40 WIB

Rebellion Zion. (MPL Indonesia)

MPL Season 9 Week 6 menjadi pertaruhan untuk Rebellion Zion dan Geek Fam yang berada di posisi tidak aman. Kedua tim ini bahkan terancam tidak dapat lolos ke playoff jika tidak mengumpulkan poin kemenangan sebanyak-banyaknya.

Di minggu keenam ini, Rebellion Zion akan berjumpa dengan ONIC serta EVOS Legends yang begitu kuat secara performa. Di sisi lain, Geek Fam harus berhadapan dengan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha guna merebut poin kemenangan.

Klasemen sementara MPL Season 9 menunjukan bahwa RRQ Hoshi sedang begitu nyaman di punck untuk mengamankan posisi upper bracket jelang babak playoff mendatang.

Semakin mendekati babak playoff, itu tadi jadwal MPL Season 9 Week 6. Dari deretan match yang akan disajikan, mana yang paling sangat kamu nantikan?

BACA SELANJUTNYA

Indonesia vs Argentina Kapan Bertanding? Ini Jadwal dan Link Live Streamingnya