Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Maret 2022 | 10:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi menyajikan permainan yang ciamik saat menjamu ONIC di MPL Season 9 Week 5 lalu. Kemenangan tim sang raja tidak lain karena sosok Skylar yang bermain apik menggunakan hero Beatrix.

Sejak MPL Season 9 pertama kali dimulai, Skylar tampil menggunakan Beatrix hampir di semua match RRQ Hoshi. Bermain super tajam, Beatrix milik Skylar kerap kali lolos dari momen banned.

Di beberapa match, kemenangan RRQ Hoshi sering kali berhasil diraih berkat permainan Skylar bersama Beatrix. Karena aksinya ini, Skylar kerap kali disamakan dengan sosok MVP M3 World Championship sekaligus pentolan Blacklist International, Oheb.

Meniru permainan apik dari goldlaner RRQ Hoshi ini, berikut build item Beatrix versi Skylar. Jika kamu adalah user Beatrix, ikuti racikan Skylar ini ya.

1. Blade of Despair

Blade of Despair. (HiTekno)

Skylar memilih Blade of Despair sebagai salah satu item yang digunakan Beatrix. Item ini memberikan tambahan +160 physical damage yang meningkat sebesar 25 persen saat HP lawan berada di bawah 50 persen.

2. Warrior Boots

Warrior Boots adalah item wajib untuk hero marksman. Item ini memberikan peningkatan mobilitas dan durabilitas sebesar +22 physical defense yang sangat dibutuhkan oleh Beatrix.

3. Malefic Roar

Pada Beatrix, Malefic Roar memberikan tambahan +35 persen physical penetration. Dengan item ini, serangan tembak Beatrix mampu menembus lawan yang menggunakan item defense sekalipun.

4. Hunter Strike

Hunter Strike. (Mobile Legends)

Membuat Beatrix semakin mematikan, Skylar lalu menggunakan Hunter Strike untuk memberikan tambahan +15 physical penetration dan meningkatkan movement speed sebesar 50 persen saat menghadapi minion.

5. Dreadnaught Armor

Item selanjutnya yang digunakan oleh Skylar untuk Beatrix adalah Dreadnaught Armor. Dengan item ini kekuatan serangan dari lawan akan berkurang sebanyak 4 persen dari total damage yang dihasilkan.

6. Wind of Nature

Membuat Beatrix menjadi semakin sakit, Skylar lalu memilih menggunakan Wind of Nature. Item ini menghadirkan skill pasif yang unik serta menghadirkan damage mematikan saat memberikan serangan pada musuh.

Patut diwaspdai, itu tadi build item Beatrix versi RRQ Skylar. Dalam match melawan ONIC di MPL Season 9 Week 5 lalu, Skylar berhasil mencetak 8 kill dan 2 assist serta 0 death yang membuatnya sama sekali tidak tumbang.

BACA SELANJUTNYA

Bukan MVP Reguler Season, Skylar Akui Lebih Fokus Bawa RRQ Menang