Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Maret 2022 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen esports Mobile Legends UniPin Ladies Series Season 2 siap memasuki babak Playoff. Enam tim telah bersiap untuk saling berebut tempat terbaik.

 UniPin Ladies Series Season 2 sendiri telah dimulai sejak 5 Februari 2022 kemarin dengan menjalani babak regular season.

Selanjutnya, para tim esports Mobile Legends ini akan memasuki babak play-off pada Jumat, 25 Maret, hingga ditutup dengan babak Grand Final pada Minggu, 27 Maret.

"Selama tiga hari, enam tim esports perempuan yang lolos itu akan habis-habisan menunjukkan performa terbaik mereka demi meraih posisi juara," kata UniPin dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2022).

Berikut enam tim yang lolos babak playoff UniPin Ladies Series Season 2:

  • RRQ Mika
  • Bigetron Era
  • Evos Lynx
  • GPX Basreng
  • MBR Delphyne
  • Onic Zenith 

 

Bracket PlayOff UniPin Ladies Series Season 2. (UniPin)

Dua tim lain seperti DDE Serena dan EYG Crystal yang berada di peringkat ke-7 dan ke-8 klasemen babak regular season tidak dapat melanjutkan ke babak playoff turnamen.

Setelah menjajal kemampuan satu sama lain selama enam minggu lewat babak regular season, babak play-off akan jadi ajang pembuktian tersendiri bagi para tim yang lolos.

Dengan sistem upper dan lower bracket, empat tim terbawah di klasemen akan membuka pertandingan.

Siapapun yang menang akan langsung berhadapan dengan salah satu dari dua pemimpin klasemen, yaitu Bigetron Era dan RRQ Mika.

Jika belum beruntung di pertandingan awal, kesempatan untuk membalikkan kondisi masih terbuka melalui pertandingan-pertandingan di lower bracket.

Playoff UniPin Ladies Series Season 2. (UniPin)

Pertandingan babak play-off akan menggunakan sistem best-of-five atau BO5.

Masih dengan sistem global ban pick, di mana hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 itu berakhir.

Penguasaan hero pool yang luas serta strategi draft pick bisa menjadi penentu kemenangan tim di UniPin Ladies Series Season 2.

Kita nantikan siapa yang akan mememnangkan UniPin Ladies Series Season 2 ini nanti. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?