Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Maret 2022 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan bagian 2 event Electrifying Night dari game Tears of Themis akan dimulai pada 25 Maret 2022 mendatang.

Apa yang ditawarkan dalam event baru game detektif penuh romansa ini? Pastinya HoYoverse menyiapkan beragam momen kegembiraan dan tantangan.

Nikmati aktivitas jalanan yang beragam dan rasakan momen kegembiraan di tengah tantangan. Kartu SR eksklusif event, lencana eksklusif event, dan hadiah berlimpah lainnya menantimu di game detektif ini.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Bag. 2 dari event terbatas Electrifying Night akan dimulai pada 25 Maret - 15 April. Pemain dapat menggunakan Loaded Dice yang diperoleh dari misi harian untuk mengikuti tantangan terbatas.

Setiap kali melempar dadu, pemain dapat melangkah di atas papan bermain sesuai dengan jumlah dadu yang muncul, selain itu juga dapat mengaktifkan Teleport Points secara acak.

Sebuah Trendy Bar misterius sedang menerima tamu untuk waktu yang terbatas, sedangkan satu-satunya cara untuk menuju ke sana adalah menemukan Teleport Points yang tepat.

Jelajahi Trendy Bar untuk mendapatkan material yang dapat meningkatkan level kartu dan selesaikan semua misi di Trendy Bar untuk mendapatkan Electrifying Badge eksklusif event.

Misi terbatas Electrifying Reveries dimulai pada 25 Maret - 15 April. Dapatkan [Reveries EXP] dengan menyelesaikan Reveries Tasks dan gunakan untuk meningkatkan level Electrifying Reveries.

Tingkatkan misi hingga mencapai level tertentu untuk mendapatkan Artem SR eksklusif event [Winning Ball], [Tears of Themis], [S-Chips], dan hadiah berlimpah lainnya.

Empat undangan chibi interaktif baru akan diperoleh selama periode event: Luke "Skateboarding Challenge" Invitation, Artem "Private Instructions" Invitation, Vyn "Into My Heart" Invitation, dan Marius "Mark of Graffiti" Invitation.

Selain event-event yang seru, event Shadow of Themis [Electrifying Night] juga akan dimulai pada 25 Maret - 15 April, persentase perolehan Luke SSR "Through the Heavens," Vyn SSR "Neon Melody," dan Marius SSR "Vibrant Graffiti" akan meningkat selama periode event.

Outfit seri [Electrifying] akan tersedia di Mall dengan diskon terbatas, mulai dari bermain basket, bermain papan seluncur, bermain musik, membuat grafiti, dan mengungkap sisi tersembunyi di dalam dirinya.

BACA SELANJUTNYA

Berapa Rata-Rata Jumlah Pemain Genshin Impact, Makin Banyak?