Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Maret 2022 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang babak playoff MPL Season 9, sejumlah tim mulai menunjukan ketangguhannya. Melihat perkembangan masing-masing tim, baru-baru ini Oura mengungkap prediksinya mengenai juara MPL Season 9.

Hal ini diungkap oleh Oura dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu. Dari delapan tim yang ikut berpartisipasi di MPL Season 9, Oura justru menyoroti RRQ Hoshi yang ia sebut selalu berkembang di setiap musim.

Dengan roster yang kerap berubah-ubah, Oura menyebut bahwa RRQ Hoshi adalah tim yang semakin kuat sepanjang MPL. Karena hal ini, mantan pro player EVOS Legends ini percaya bahwa RRQ Hoshi akan keluar sebagai juara MPL Season 9.

''Prediksi juara MPL Season 9? Nggak tahu guys. RRQ Hoshi kayanya. RRQ Hoshi setiap musim kuat banget'' jelas Oura.

Kerap menyampaikan pujiannya untuk in game leader RRQ Hoshi, Vyn, Oura menyebut jika duet Clay dan Vyn benar-benar menjadi senjata mematikan tim sang raja di MPL Season 9 ini.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Kombinasi ciamik ini semakin sempurna dengan dukungan Skylar yang berhasil tampil gemilang di beberapa match penting RRQ Hoshi bersama Beatrix. Walaupun begitu, Oura justru ingin melihat Skylar menggunakan hero lainnya selain Beatrix.

''Itu Clay sama Vyn, aku jadi pemuja Vyn aja ngeri banget. Skylar juga GG, tapi kalau Skylar ini aku belum lihat dia pakai hero lain'' lanjutnya.

Jelas saja jika Oura begitu menjagokan RRQ Hoshi sebagai juara MPL Season 9. Tim sang raja menunjukan keganasannya hingga saat ini dengan berhasil mengamankan puncak klasemen jelang babak playoff mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Oura Pakai Hero Hyper yang Bisa Farming Super Kilat, Raih Level 15 Hanya dalam 9 Menit!