Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Maret 2022 | 11:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Alpha tampil mengejutkan saat menjamu Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 5 lalu. Dikenal memiliki wajah tampan khas oppa Korea, roster Bigetron Alpha justru mendadak tampil botak. Aksi ini lalu disebut penggemar sebagai META Botak.

Deretan roster utama Bigetron Alpha yaitu Maxxx, Matt, Kyy, Rippo hingga Bottle nampak berkepala plontos saat tampil di panggung MPL Season 9 lalu. Uniknya, tidak hanya player, manajer hingga coach tim robot merah ini juga memiliki penampilan yang sama.

Sayangnya, sang midlaner, Renbo justru tidak tampil dengan kepala botak. Hal ini yang lalu menimbulkan banyak pertanyaan dari penggemar terkait Renbo yang tidak ikut dalam META Botak Bigetron Alpha.

Melalui live streaming di NIMO TV, Renbo lalu mengungkap alasannya tidak mencukur habis rambutnya bersama dengan player Bigetron Alpha lainnya.

Diakui oleh pro player bernama asli Deven Markos ini, dirinya menunggu hingga babak final playoff MPL Season 9 untuk kemudian mencukur habis rambutnya.

Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

''Iya gue sisain buat final playoff. Kalau botak semua, ntar nggak ada yang bisa dibuang sialnya'' ungkap Renbo menjelaskan.

META Botak sengaja dihadirkan oleh Bigetron Alpha usai tim tersebut meraih lose streak panjang selama babak reguler MPL Season 9 lalu. Begitu kompak, tim ini lalu memutuskan untuk tampil botak.

Entah berpengaruh atau tidak, aksi META Botak Bigetron Alpha ini sukses membawa tim robot merah meraih kemenangannya saat menjamu Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 5 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Vyn Akhirnya Bergabung dengan Bigetron Alpha, Oura: Padahal Udah Klop Banget Sama RRQ