Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 Maret 2022 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nita Vior terdaftar sebagai salah satu roster ONIC Esports di MPL Season 9. Meski belum menjadi pilihan utama, Vior cukup antusias apabila nantinya dimainkan pada laga big match.

Setelah ONIC memenangkan laga dengan skor 2 vs 0 melawan Aura Fire, Vior ikut senang mengingat timnya menampilkan permainan yang rapi dan keren.

Salah satu topik yang dibahas oleh roster cantik ini adalah pemilihan hero ketika dirinya masuk dalam formasi. Ia menyinggung beberapa hero termasuk Cyclops, Miya, dan Angela. Hero Cyclops sendiri belum pernah muncul di MPL Season 9.

Vior berpendapat bahwa tim kemungkinan belum menemukan draft yang pas untuk memunculkan hero Mage tersebut. "Mungkin tim belum nemuin draft yang pas buat di-combine sama Cyclops," kata Nita Vior.

Cukup menarik, Vior mengungkap bahwa ia berniat memunculkan Cyclops pertama kali di MPL Season 9. "Kalau Angela, aku juga pernah pakai Angela. Aku pernah pakai Miya juga. Cyclops belum keluar ya di MPL Season 9, mungkin nanti Cyclops aku yang pakai," ungkap Nita Vior.

ONIC Vior dan EVOS Rekt. (Instagram/ @nitavior)

Jika dimainkan melawan EVOS, Vior berencana melakukan taunting atau "recall-recall" di depan sang kekasih, EVOS Rekt. "Nanti pas lawan Bae (EVOS Rekt). Pesan buat Bae, see you nanti di stage, aku bakal recall-recall depan Bae," kata Nita Vior menambahkan.

Ia menyiratkan bakal menggunakan beberapa hero Mobile Legends termasuk Cyclops, Miya, dan Angela. Meski begitu, Vior sepertinya sangat antusias dalam berencana memakai hero Cyclops di MPL Season 9.

Perlu diketahui, ONIC saat ini menghuni peringkat kedua dengan perolehan +6 poin Mereka berselisih 4 poin dari RRQ Hoshi yang berada di puncak klasemen sementara MPL Season 9.

Nita Vior. (instagram/nitavior)

Hingga pekan kelima, EVOS Legends menghuni peringkat kelima dengan catatan empat kemenangan dan empat kali kekalahan.

Pertemuan pertama ONIC vs EVOS dimenangkan oleh Landak Kuning dengan sekor 2 vs 0. Cukup menarik menantikan pertemuan kedua ONIC vs EVOS yang bakal berlangsung pada minggu ketujuh.

Jika Vior dimainkan di laga ONIC vs EVOS, roster cantik ini diprediksi bisa menarik perhatian banyak penggemar Mobile Legends. Kita tunggu saja debut Vior untuk berlaga di big match MPL Season 9.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3