Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 9 Week 6 Day 2 akhirnya berakhir dengan permainan sengit dari tiap tim yang mulai merebutkan tiket menuju babak playoff. Menjadi salah satu tim tangguh yang sulit ditaklukan, RRQ Hoshi suskes mengamankan papan atas klasemen sementara.

Untuk hari kedua MPL Season 9 Week 6, tiga match panas lalu dihadirkan. Match pertama di hari ini menjadi pertemuan penguasa papan atas dan penguasa papan bawah klasemen yaitu RRQ Hoshi dan Geek Fam.

Cukup mematikan, tim sang raja sukses mencuri dua poin tanpa balas dari Geek Fam yang rupanya memberikan perlawanan yang apik. Sayangnya, ketangguhan RRQ Hoshi masih belum bisa ditumbangkan.

Kemenangan RRQ Hoshi ini membuat langkah tim sang raja semakin pasti menuju upper bracket MPL Season 9 di babak playoff mendatang. Di sisi lain, Geek Fam harus menelan kekalahan lagi yang membuatnya nyaman di urutan ke-8 klasemen sementara.

Match kedua di MPL Season 9 Week 6 Day 2 mempertemukan Aura Fire dan Bigetron Alpha. Menguasai patch terbaru, Aura Fire sukses mengamankan dua poin tanpa balas dari tim robot merah yang berada dalam posisi tidak baik dalam klasemen sementara.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 6 Day 2. (youtube/MPL Indonesia)

Usai mencuri dua poin dari Bigetron Alpha, Aura Fire semakin nyaman di puncak tepat di belakang ONIC di posisi kedua dan RRQ Hoshi di posisi pertama. Bigetron Alpha di sisi lain harus berpuas di posisi keenam.

Match ketiga lalu ditutup dengan pertemuan kedua EVOS Legends dan Rebellion Zion. Usai kalah di leg pertama, tim macan putih lalu sukses membalaskan kekalahan di leg kedua dengan skor 2-1 atas Rebellion Zion.

Menumbangkan Rebellion Zion dalam tiga match panas, EVOS Legends suskes mengamankan posisi keempat di klasemen sementara MPL Season 9 Week 6 Day 2. Sedangkan sang lawan, Rebellion Zion harus berpuas di posisi tidak aman yaitu ketujuh.

BACA SELANJUTNYA

Usai Lepas dari RRQ, Vyn Resmi "Pulang" dan Berseragam Bigetron Alpha