Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Maret 2022 | 08:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Permainan ciamik disajikan oleh RRQ Hoshi dalam dua match di MPL Season 9 Week 6 lalu. Melihat klasemen akhir MPL Season 9 Week 6, langkah Albert dan kawan-kawan ini semakin dekat menuju babak upper bracket mendatang.

Melibas Geek Fam dan Aura Fire dengan begitu mematikan, RRQ Hoshi sukses mengamankan posisi pertama dalam klasemen akhir MPL Season 9 Week 6. Tim ini hampir 100 persen dipastikan akan berada di upper bracket jelang playoff nantinya.

Mengekor di belakang RRQ Hoshi, ONIC menempati posisi kedua usai menunjukan dominasinya sepanjang babak regular season. Melihat posisinya, tim landak kuning bisa saja kembali meraih titel juara reguler season di MPL Season 9 ini.

Usai ditumbangkan RRQ Hoshi dengan poin 3-1, Aura Fire harus berpuas di posisi ketiga. Tepat di belakang tim naga api ini menyusul EVOS Legends di posisi keempat usai bermain apik dengan Wannn yang baru saja naik ke liga MPL.

Berada di posisi yang tidak aman, Alter Ego yang diurutan kelima perlu berusaha keras guna mengamankan tiket menuju playoff. Hal yang sama juga harus dilakukan oleh Bigetron Alpha di posisi keenam usai harus terseok-seok sepanjang babak reguler season.

Klasemen akhir MPL Season 9 Week 6. (MPL Indonesia)

Dari papan bawah klasemen akhir MPL Season 9 Week 6, Rebellion Zion di posisi ketujuh dan Geek Fam di posisi kedelapan harus berjuang ekstra keras untuk mendapat tiket playoff nantinya.

Bermain apik di pertengahan season rupanya tidak menjamin Rebellion Zion untuk mengamankan tiket menuju playoff. Di sisi lain, Geek Fam masih belum mampu meraih kemenangannya sepanjang regular season MPL Season 9.

Membuktikan diri sebagai jungler terbaik saat ini, RRQ Albert sukses mengamankan papan MVP Standings. Goldlaner Aura Fire, Kabuki berada di urutan kedua yang lalu disusul oleh jungler Alter Ego, Celiboy di posisi ketiga.

MVP Standings MPL Season 9 Week 6. (MPL Indonesia)

Semakin panas usai merampungkan MPL Season 9 Week 6, kini gelaran Mobile Legends tersebut akan segera memasuki Week 7 yang semakin mendekati babak playoff mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Akui Sakit di Bagian Tangan, R7 Putuskan Rehat dari RRQ Hoshi di MPL Season 11